Sunday, April 20, 2008

Sendiri...Menanti...

Well,mungkin judul post diatas rada-rada melankolis,ya.Abisan,gw lagi nungguin rumah bareng pembantu gw,sedangkan keluarga gw lagi ke Bogor,ke rumah tante gw.Bukannya ditinggal,sih soalnya gw sendiri yang milih gak ikut.Disana,sepupu gw tuh masih pada kecil-kecil,masih SD.Gw juga lagi pengen PW-PWan dirumah.Pengen ngerasain jadi penguasa rumah sehari,hueheue.
At least,akhirnya UTS gw selese juga!Yang udah dikasih tau kemaren,baru PKn,bahasa Indonesia,matematika,sama PLKJ.Gak ada yang remedial,loh.Alhamdullilah.Tapi,rata-rata tujuh sama delapan.Moga-moga bahasa Inggris gw bisa dapet 9.Soalnya,gw menonjolnya disitu.Amiiiiinnn!
Oya,Jumat kemaren gw juga jalan-jalan sama Lia,temen gw.Berdua doang,ke Citra.Tadinya mo nonton,cuma gak jadi.Waktunya gak cukup,cuy!Ya udah,kita muter-muter di mall aj.Gw juga gak bawa uang banyak-banyak.Cuma uang sisa jalan-jalan minggu kemaren bareng Yonda ama Made ke Taman Anggrek.Wah,mungkin udah waktunya gw buat nabung-nabung lagi.Well,ucapkan selamat jalan buat weekend minggu ini,dan selamat datang buat weekday senin besok.

No comments: