Sunday, October 30, 2011

UNBROKEN by Demi Lovato :D

Oke!! Review novel pernah, review film pernah juga. Sekarang gue mau review album musik ah~

Buat review pertama gue ini (eaaa) gue mau review album terbarunya Demi Lovato, Unbroken!!! Kebetulan gue juga salah satu penggemar berat Demi hahaha. Gilaaaa buat gue dia keren banget deh!! :D

Gue baru beli albumnya seminggu lalu. Waktu lagi di toko musiknya, gue berusaha sebisa mungkin buat gak lompat-lompat kesenengan pas liat tuh album itu dipajang di rak hahaha. Ekspektasi gue buat album ini lumayan tinggi, secara 2 album Demi kemaren (Don't Forget sama Here We Go Again) itu isinya keren-keren semua. Pas nyampe rumah, gue langsung buka plastiknya, dan perhatiin baik-baik.



Diliat dari cover depannya aja udah keliatan banget, bahwa makin kesini, Demi makin nunjukkin kedewasaannya (Udah 19 tahun wei). Pas gue dengerin juga musiknya Demi tambah beragam. Kalo di 2 album sebelumnya, unsur rock nya kental banget, di album Unbroken ini musiknya malah variatif banget. 3 track pertama -- All Night Long, Who's That Boy dan You're My Only Shorty -- kental banget sama unsur Hip-Hop. Ada juga lagu yang ada unsur ballad-nya, kayak My Love Is Like A Star. Lagu yang slow juga cukup banyak, misalnya Skyscraper, Lightweight, Fix A Heart, dan For The Love Of A Daughter. Tiga-tiganya punya lirik yang dalem banget :O Demi juga kolaborasi sama musisi-musisi yang mantep banget. Missy Elliot, DEV, Timbaland, Jason Derulo, dan Iyaz ikut nyumbang suara di album ini. Wizz Dumb juga ada, dia nge-remix lagu Skyscraper jadi tambah keren lagi.

Selebihnya, lagu-lagu di album ini juga masih punya unsur rock; Unbroken, Give Your Heart A Break, Together dan Hold Up. Totalnya ada 15 lagu di album ini. Lagu favorit gue itu...Hold Up hahaha. Sound nya bener-bener keren!! Beda dari sound di album Demi yang kemarin-kemarin hahaha. Apalagi, di dalam albumnya juga dikasih lirik-lirik lengkap lagu-lagunya. Biasanya kan di CD album lainnya itu gak dikasih lirik, cuma photoart nya aja.

Ada satu lagi bonus yang gue suka: foto-foto Demi di album ini bagus banget hahaha :P

Oiya, ini dia nih track list nya Unbroken :

  1. All Night Long ( featuring Missy Elliot and Timbaland)
  2. Who's That Boy ( featuring DEV)
  3. You're My Only Shorty ( featuring Iyaz)
  4. Together (featuring Jason Derulo)
  5. Lightweight
  6. Unbroken
  7. Fix A Heart
  8. Hold Up
  9. Mistake
  10. Give Your Heart A Break
  11. Skyscraper
  12. In Real Life
  13. My Love Is Like A Star
  14. For The Love Of A Daughter
  15. Skyscraper (Wizz Dumb Remix)
Intinya, Unbroken ini album yang boleh banget dibeli :D

Okelah, demikian review album pertama gue ahahaha. Review ini pure subjektif oleh gue, jadi kalau ada yang berpikir beda tentang album ini, ya gpp lah~ hehehe.

Anisady.

2 comments:

obat penyakit jerawat alami said...

I loce "Skyscraper"...

Elfrida Chania said...

Beli dimana? Di Disctarra bukan?