Sunday, October 4, 2009

9th-Grader!!

Well,sekarang gw udah kelas 9 nih,tepatnya 9-7.Pas gw pertama kali liat kelas gw,kayaknya anaknya garing",apalagi anak" cacat kayak Yonda,Made,Farah,gak sekelas ama gw.Tapi ada sih,anak" kelas 7-3 dulu,kayak Citra,Dede.Lumayan lah,ada yang bisa diajak ngobrol.Dari 8-6 cuma ber6 kalo gk salah.And guess what,gw sekelas lagi ama Bareb!!Pas gw ngeliat pengumuman daftar pembagian kelasnya,tampang gw langsung WHAT THE HECK???

Tapi pas udah kesininya,udah lumayan kenal sih.Mungkin gara" buber angkatan kemaren,kita jadi kompak.Nyiap"in makanannya,masuk"in kuenya,seru deh!!!Trus gw mulai sering ngobrol ma yang lain,kayak andini,jani,ira,bintang,ida,bunge,suay,odi,renaldi,adi,aulia,bunga,semuanya deh!!Apalagi pas kemaren maen UNO,wih seru banget!!!

Walopun begitu,tetep aja kelas ini masih belum nyatu.Apa ya,kayak ada yang bikin kita canggung gitu.Beda banget ama pas gw 7-3 n' 8-6 (miss those class to tear!!!).Kita sering maen",gegilaan bareng",dan di 9-7 kita gak bisa kayak gtu.Knapa ya?Apa gara" baru 3 bulan

Tapi,gimanapun juga,gw tetep seneng di kelas ini,kok.Semua juga punya kekurangan,ya kan??? =).

Love 9-7 =)

2 comments:

Andini Eka F. said...

iya nissss kayaknya 9-7 berkubu2 banget ya :'''''''''''(

Ragil Il Hombre said...

wah... yg baru naek kelas 9 nih...