Thursday, November 12, 2009

Hello again!!!

Long time I didn't blogging...So sorry,kind of busy these months.Pe-er lah,PM (pendalaman materi) lah,trus sekarang lagi ngurusin BTS a.k.a jadi panitia BTS,hahaha.Yang jadi perwakilan 9-7 gw,Bareb,ama Rezanda (janda).Foto BTS-nya hari Sabtu,di TMII.Gila,gw deg-degan banget jadinya.Sayang,Bu Devi gak bisa ikut kita foto BTS,soalnya Bu Devi panitia pelepasan anak" RSBI dari Semarang.Btw,gw udah ngerasa nyaman banget di 9-7.

Gw udah deket banget ama anak" ceweknya,anak" cowok juga.Gw paling deket ama Andini,Jani,Bintang,ama Idha.Kalo misalnya gak ada guru,kita suka duduk di belakang kelas,sambil becanda-becanda ato makan Gery Pasta (hehehehe,sounds very childish).Kalo ama cowok",paling ama Bareb (secara 3 taun sekelas mulu ama dia,haha),Janda,Pi'i,Kamas,Aqin,Abdul,ama Renaldi.Pernah tuh,pada maen UNO rame" di belakang kelas,dan jadinya madol HL,hahahahaha.Sip dah,secara gw gak suka ama HL.

Ada lagi tuh,jadi kemaren kan di papan mading kelas gw,ada papan sterofoam gtu,bekas nempelin pengumuman voting ter-ter.Gw lupa siapa yang mulai,tapi akhirnya jadi pada nyopot-nyopotin tuh papan sterofoam,trus di suwir-suwir jadi kayak salju,trus di sebarin ke rambut orang-orang,hahahahaha.Malah ada yang nyebarin pake kipas angin segala lagi!!!Tambah berantakan lah...hahaha,tapi seru banget.Jadinya,9-7 penuh dengan sterofoam!!

Capek maen salju-saljuan,gw duduk aja di belakang,sambil dengerin Mp3.Eh,gataunya,Bu Syawalis masuk,trus marah-marahin kelas gw,gara" sterofoamnya beterbangan ampe keluar kelas,trus kayaknya koridor jadi berantakan juga,hehehehe.Untung gw lagi dibelakang,jadi gak kena marah secara langsung (parah banget lo nis,hahaha).Tapi,gimana pun tetep seru kok,hahaha.Love 9-7 deh!!!

Apalagi ya...oiya,gw udah mulai PM nih.Setiap Selasa ama Kamis,dari waktu pulang ampe jam setengah 4 kurang.Jadi,PM itu nanti kita dikasih soal",trus dikasih waktu buat ngerjain.Abis itu dibahas.Gituuuu mulu.Pelajarannya yang di UN aja (Mtk,IPA,B.Inggris,B.Indo).Gw udah kelas 9 sih.Trus,katanya di o-fren (bimbel gw.O-friends) juga,mulai semester 2 cuma bahas" soal dari kelas 7,jadi sekarang ngejar materi.Once again,it's gonna be very busy...and I'm already very busy.

Yah,anyway gw harus tetep semangat.Gw jadi semangat melajarin fisika (kelemahan besar gw),dan gw udah lumayan suka ama tuh pelajaran.Kemaren aja,pas lagi bahas fisika di o-fren,gw ama Farah lancar banget ngerjainnya.Seneng banget deh gw,akhirnya bisa demen fisika juga.Oiya,doain buat BTS gw ya.Sabtu besok (14 November) gw mau foto BTS,ama 9-7.Pokoknya,kalo foto BTS udah selese,gw bisa sedikit lega deh...hahaha.Jadi deg-degan lagi nih gw!!!Yaudah,gitu aja deh.Lama gak nge-blog jadi bingung mau nulis apa,hahaha.

A.N.I.S.A

NB:Follow my twitter ya,@anisady.Oiya,ada usul buat nama angkatan?Gw angkatan ke 31,trus pas kemaren nyari",31 di bahasa Italia jadi Trentuno.Kalo bahasa Prancisnya Cent Onze (bahasa Prancis kan ya??).Ato misalnya 111 juga gak apa".Kalo ada yang bagus,boleh kasih tau gw,hahaha.

1 comment:

TAAVEEKUN PERAK said...

ok juga blog anda.penuh dgn kegembiraan.menceriakan suasana.tq