Friday, July 16, 2010

Memories of 111 JHS

Udah lama juga gak ngepost...hehehe

Kayaknya judul post nya sedih banget yak?Iya nih,gw udah ninggalin SMPN 111 Jakarta tercinta soalnya,hehehe.Sekarang gw di SMAN 65 Jakarta.Belom MOS sih,hari Senen baru di MOS.Hahahaha,gak kerasa gw udah SMA nih sekarang.Trus 3 taun lagi gw kuliah deh,hehehe.

Gw curhat dikit yak?boleh kan?boleh doooonnggg!!! (maksa)

Sebenernya gw masih pengen di 111.Bukan maksudnya gw pingin SMP mulu,cuma disana kenangannya banyak banget!!!Kayaknya cepet banget udah 3 taun gw sekolah disana.Pertama kali gw liat 111 tuh waktu gw Try-Out SD disana.Dan yang gw pikir pertama kali tuh 'gila,ni sekolah besar juga yak'.Maklum,SD gw ama 111 luasnya beda jauuuuhhh,hehehehe.

Waktu itu gw pertama kali masuk,tahun 2007,itu di kelas 7-3 a.k.a cacatcrew!!Ini pertama kalinya gw kenalan sama Made,Yonda,Ghina,Farah,de el el (baca di posting gw yang 'cacatcrew')!Gila,ni kelas keren banget deh!Gw inget banget dulu setiap hari jumat,pas cowok" solat jumat kan yang cewek" piket tuh,kita sering banget foto",becanda",gila"an deh!!Yang paling gw inget tuh pas ada Thomas-Uber cup!Kita main bulutangkis di kelas,tapi pake botol akua kosong,bukan pake kok!Trus kita pake telapak tangan kita sendiri,bukan pake raket!!Hahahahahaha,konyol yak?Kita juga pernah makan di Rumah Padang Sederhana itu,waktu itu kita buber (ada kok postingannya di blog gw.Cari aja,hehehehe).Dan bayarnya itu mahaaaaallll bangeeeett!!!Tapi kita tetep seru"an disana,hehehehe.

Abis itu,tahun 2008 gw naik ke kelas 8-6.Anak" 7-3 yang sekelas ama gw itu Made,Bareb,sama Alm.Falaq.Trus disitu gw ketemu Nadya,Bella,Ghea Adhiba,Friska geje,sama (ehm!!ehm!!) Caesar.Hahahahaha.Kita sering banget dimarain ama guru",parah banget yak?hehehehe.Kejadian yang paling gw inget tuh pas Almarhum Falaq meninggal.Gw inget banget tuh,minggu sebelumnya kita lagi UTS.Emang sih,dia udah dirawat di rumah sakit dan gak ikut UTS.Tapi pas hari Senennya,pas banget hari pertama setelah kita UTS,gw dapet SMS yang ngomong kalo Falaq udah meninggal.Gw sempet kaget banget,gak nyangka sama sekali.Kita sekelas ngelayat ke rumah dia,sama anterin dia ke pemakaman.Gak nyangka banget dia bakal pergi secepet itu :( Tapi kenangan yang senengnya juga ada kok,banyak malah,hahahaha.Yang paling seru itu pas kita perpisahan ke Ancol!!Hahahahaha

Terakhir pas gw di kelas 9-7.Jujur,tadinya gw gak sreg ama nih kelas.Eh,taunya jadi cinta banget,hahaha.Dari kelas 8-6 yang sekelas ama gw tuh Ikbal,Winda,Maul,ama Bareb!!Gila,3 taun sekelas mulu ama dia,hahahaha.Di kelas ini gw deketnya ama Andini,Jani (JaNisAndini!!hahahaha),Bintang,Idha,Ayu,Rezanda,Ira,Bareb,banyak kok!!Dan...gw juga jadi jarang ngeblog kan ya?hahahaha.

Nah,di kelas 9 ini nih,gw punya pengalaman yang bener" beda,dan beragam banget!!!Mulai dari BTS,Pensi (nanti gw ceritain deh pensi Ethnic gimana...ampe masuk Global TV loh!hahaha),putus,stres ama UN,stres ama masalah keluarga,bimbel...nanti gw ceritain di post sendiri ya?Gw laper nih,hahahahahaha :p

Pokoknya,di 111 ini gw punya kenangan yang banyak banget,gw gak nyangka bakal dapet segala macem pengalaman di 111 bareng Centonze (nama angkatan gw,hehehe) gak bakal gw lupain deh kenangan" itu :D

Goodbye Centonze 111,thx for all memories and experience :')
Hello SMAN 65!!



P.S:Semoga besok pas MOS gw gak disuruh bawa macem",amin :P

No comments: