Tuesday, August 24, 2010

Just A Simple Post

Pertama",gw mau ngucapin selamet puasa ya,temen" sesama muslim...meski rada telat.Hehehehe

Ok,here goes the story.Sekarang gw udah...brapa ya?sebulanan lah,'menaruh pantat' (bahasa gaul:duduk) di kelas di X-4 di SMAN 65 yang adalah sekolah-paling-gede-sekaligus-paling-imut-se-jakarta.Muahahahahahahahahaha (oke,kalimat mulai dari kata 'yang' gak usah dibaca lagi.Hehehehe)

Gw udah bisa berbaur,anaknya asik" kok!!Gw sih paling sering nongkrongnya ama Dessy,Desna (masih anak 111 kok) April,Debora,ama Gita.Malahan,kita sempet nginep tuh di rumah Debor,hahahahaha.Tapi yang lainnya juga asik kok,kayak Dania,Dita,Rizky,Janda,Noval,Sasya,Zaenab,banyak dah!!Tadi aja pada rusuh tuh maen tepok nyamuk.Gw kaga ikutan sih,cuma bagian ikut ketawa" aja,hehehehe.

Oiya,sekarang gw ikut eksul teater.Huehehehe,nama teaternya itu teater ATHENA (Anak Theater Enam Lima...bener gak sih?).Nah,hari Jumat minggu ini gw ada acara ama athena,namanya street art.Jadi tar anak" kelas X disuruh bikin drama,sama bikin yel" gtu deh.Hehehehe,kayak pelantikan gtu deh,kayaknya seru :D

Apa lagi ya?Segitu aja deh kayaknya...eh,satu lagi!!Gw kepilih loh,ikut seleksi kelas akselerasi.Hahahaha,gw sendiri gak nyangka gw yang dodol kayak gini bisa"nya kepilih.Buat ikut seleksinya juga gak semua orang boleh ikut,soalnya diseleksinya pake IQ.Nah,pas hari jumat selese MOS,ada tes psikotes tuh,buat ngejaring bibit"nya aksel.Dan...gw gatau knapa bisa kepilih.Suer,gw kagak nyuap komputer yang ngescan hasil tes gw kok,hehehe.

Yah,gw gak begitu pengen aksel sih.Takut gak kuat aja.Tapi katanya sh gpp kalo ditengah" pengen mundur.Yo wis,gw coba aja deh ya?Hehehehe.

Well,wish me luck for all,guys.And Goodnight (it's almost 11 PM,LOL) :D
Anisady

No comments: