Wednesday, September 8, 2010

BUKBER + SOTR 65 (The Holiday Just Began.Again) Part 1

Okeeee sebelumnya....HAPPY BIRTHDAY TO MEEE!!Yeah,tanggal 6 kmaren gw ultah hehehehe.Yang ke 15 dong,hehehe.At last,gw bisa nyanyiin 'fifteen'nya Taylor Swift dengan khidmat,wahahaha.

oiya,coba liat videonya Selena Gomez dibawah itu tuh.Cakep kan?cakep dongggg kakak gw noh,huahahahaha *apaaacobaa.

Soooo hari kamis-jumat tanggal 2-3 kemaren,gw ada bukber plus sotr (saur on the road) bareng SMAN 65.Bukbernya sih satu sekolah,tapi sotrnya dari angkatan taun 2007 ampe 2013!!Gile,7 angkatan sotr bareng",hahaha.Seru" aja sih,berarti ikatan alumni di 65 tuh kuat banget kan?

Nah,pas hari kamis sore ada bukber dulu tuh.Posting yang ini buat bukbernya dulu ya?Jadi kamis sorenya kta ttep belajar biasa sh,cuma pulang lebih cepet buat siap" bukber.Pas nunggu magribnya kita dikumpulin di lapangan,buat dengerin ceramah gitu.Gw sih bodo amat ama ceramahnya,jadi gw malah ngobrol" ama temen" gw.Abis ceramah (yang dicepetin gara" gerimis,hehehe) kita pada ke kelas masing" deh,buat buka.Kelas gw makanannya KFC + pudingnya,es buah,lapis legit,banyak dah!Gw sh paling mantep pudingnya,hahahaha.Nah,abis pada makan",mulai deh bagian yang paling gw demen:

FOTO-FOTO!!Hahahahaha,gara" banyak yang bawa SLR,kita foto" dah.Seru banget deh,gw jadi ngerasa berbaur banget ama X-4.Kita narsis"an bareng,ketawa" bareng,makan bareng,seru banget deh!!Foto anak" ceweknya gw pajang tuh diatas,hehehe.Itu hampir sekelas loh!!!Pokoknya,gak ada kata yang bisa mendeskripsikan suasananya deh,hohohohoho *eaaaaah bahasanya* :P Seru bangeeeet love X-4 banget dehhhh!!!! :D :D

oke,segitu dulu dah ye?gw lagi gak terlalu mood nge-post soalnya,hehehe.Oiya,follow twitter kelas gw yaaa: @X4sma65.Follow now!!Hahahahaha

1 comment:

Mas Sendall said...

Nice posting!

blogwalking