Thursday, November 11, 2010

Thursday!!! :D

Haaaaaaiiiiiiiii udah lama ya gw gak ngepost hahahaha *lebay

Hm...pengen cerita" nih!!Yah,jadi...it's been a couple of weeks of my acceleration days.Gw udah bisa ngebaur sama anak"nya,abis anak"nya seru sih!!Kita sering diskusiin tugas bareng,ribut bareng,kesel bareng,ampe bikin ngambek guru bareng" hahahahahaha *jangan tiru yang ini :P*

Karna kebetulan besok Jumat,dan tugas gw lagi dikit *sujudsyukur* makanya gw sempetin deh buat ngepost!! :D

Cerita apa lagi ya...oiya!!Tadi gw ama anak" cewek di kelas gw pada maen juber tuh!!Seru banget deh,ada yang disuruh nembak,ngerayu,gila"an deh!!Mainnya pas jam kosong pas biologi,gara" gurunya lagi rapat.Gw bener" nikmatin banget tuh ketawa"nya,soalnya kan sekaligus penyegaran gitu,biar otaknya gak ngepul-ngepul banget di aksel hahahahaha :P

Apa lagi ya...oiya!!Gw kangen nih ama temen" SMP,apalagi ama 73cacatcrew,86,97,anak" CTZ deh!!Kemaren sempet ketemu sih ama beberapa pas nonton Anttic,cuma kan belom cukup!!Gila yaaa tadi gw iseng nonton video cacatcrew (yang gw taro juga di youtube) dan gw jadi kangen bangeet!!Tapi...yaudahlah,paling juga nanti bisa ketemuan.Kangen banget"an nih.... :')

Yah,segitu dulu deh!!Doain yaaa moga" gw tetep lancar di aksel,biar gw bisa cepet" lulus dan kuliah!Doain juga biar jumlah anak aksel angkatan 4 tetep 18 ampe lulus,AMIIIINN!!! :D

Huggy hug!!
Anisady :D

P.S:Finally can feel the love in the air again :P

No comments: