Friday, November 19, 2010

A Post from My Class

Kenapa gw namain posting diatas kyk gitu?Karenaaaa ada Si Komo lewat (??) Eh,bukan deng,hahaha.Gara"....yaaaa karena gw ngetik ini di kelas!!Karena di depan gw sebenarnya ada tugas bahasa inggris yang gak berhasil menarik hati gw buat ngerjain dia,jadi mendingan gw posting deh hahaha.

Oke,jadi sekarang..........posting apaan yak??!! .____.

Hmm....gw sih berharap semoga aja hari ini jadi TGIF.Gak tau knapa,gw punya perasaan bagus tentang hari ini *tsaaaahhh* trus semoga aja besok gw bisa nonton Harry Potter 7 part 1 (Premiere nya hari ini,kawan!!HARI INI!!!) bareng cacatcrew.Gilaaaa pengen banget nih gw nonton,lagian udah lama banget gw gak nonton.Terakhir nonton apaan yak?Resident Evil 4 yng kmaren.

Trus udah lamaaaaaa banget juga gw gak jalan ama cacatcrew.Paling kmaren ama Made ama Yonda,trus nonton anttic ama Yonda ama Nadhira.Walopun seru,tapi gw maunya rame" ama yang laen juga,kyk Made,Yonda,Nadhira,Farah,Ghina,Cut,Ipith.Kangen bangeeeett ama mereka semua!! :)

So....eh,gurunya udah dateng!!Jadiii sebelom hape gw diambil mending gw udahan dulu deh,hehehe


Catch ya'll later :D
Anisady

No comments: