Sunday, November 14, 2010

Not-So-Amazing Weekends

Cek 1,2,3...cek 1,2,3....

Keposting gak?hahahaha,gw ngepost dari hape soalnya :P

Well what's up guys??gw lagi semangat"nya nih ngepost,cuma karena gw lgi demam (semoga besok udah bisa sekolah) dan komputer lgi dijajah nyokap,gw nyoba posting deh dari hape,hahahaha.

Btw,gmana nih weekend-nya? :D

Kalo buat gw,ini weekend paling ngenesin -___-

Bukan ngenes gara" gw single,ato gara" gw di rumah aja.Bukaaaan kalo itu sih gw udah biasa hohoho :P tapi gara" gw cuma dirumah DAN ditemeninnya sama kasur,selimut,obat dan BB gw yang emang setia banget nemenin gw (kecuali klo gak ada pulsa dan batere abis).

Tadinya sih sabtu kemaren gw ama made udah janjian tuh mau main ke rumah gw,mengenang masa" dulu (wakakakakak).Cumaaaa karena gw sakit dan dia juga kecapean abis silat,gak jadi deh.

Emang sehati banget dah gw ama made (dengan cara yang konyol) .___.

Hm...segitu aja deh yaaa.Maaf klo akhir" ini postingan gw pendek" semua.Yaaa biar kata pepatah lah,'biar pendek asal selamat' hehehehe (garing abis) :P

Well,let's say goodbye for these beautiful weekends,and screaming NO for the 'oh-so-beautiful' monday (sarcasm) -____-

Peace Out,
Anisady :D

No comments: