Wednesday, November 17, 2010

Happy Idul Adha!! (RIP Kambing" dan Sapi") :P

Selamat lebaran haji semua!!Siapa hayo yng hari ini makan mulu seharian??hahahaha

Sebenernya,buat gw lebaran tahun ini gak keliatan kayak lebaran.Soalnyaaaa liburnya cuma sehari!!Gw ulang,SEHARI!!!Pas hari ini aja.Dan hari ini juga sebenernya pada disuruh dateng,shalat Ied di sekolah dan ngisi lembaran tugas (biasa,kyk nyatet isi ceramah,trus hal" yang berhubungan ama Idul Adha).Cuma gw maleeeesss,dan gak dibolehin ama nyokap dan gak ada yang anter ke sekolah.Lo kira dari rumah gw ke sekolah deket apa?? (Tomang ke Kebon Jeruk.Noh jauhnya segitu -__-).Gila,seumur" baru pertama kalinya nih gw lebaran liburnya cuma sehari.Gini" Idul Adha tuh lebaran juga tau!!Gak kalah ama Idul Fitri!! -__-"

Hh...dripada marah" gini mending nyeritain yng hari ini aja deh!! :D

Jadiii yang pertama tuh tadi pagi,abis shalat Ied gw diajakin maen ke rumah tetangga,sekalian silaturahmi (dan makan gratis,wkwkwkwk :P).Karena tetangga gw itu orang padang tulen (kayaknya,gw bukan maksudnya rasis yaa),gw ama nyokap dan adek gw dikasih lontong,rendang,opor,ama sayur nangka,dimana itu lauk-pauknya semuanya PEDES dan BERSANTAN.Gilaaa apalagi rendangnya tuh!!Padahal itu kn masih pagi,baru selese shalat Ied!!Tapi enak sh,gw aja pengen nambah tapi gak enak ama yng punya rumah hohohoho.Itu baru tuh namanya masakan padang hahaha (Y)

Abis makan" kita ngobrol" bentar,nostalgia dikit (karena gw ama adek gw pas masih kecil sering banget maen kesana ampe malem,hahaha) trus pulang karena kita mau ke rumah tante gw.Gw liat di grup BBM kluarga gw,di rumah tante gw itu eyang uyut gw dateng,jadi rame banget yang bakal ngumpul disana!!Jam 10an gw,nyokap,eyang gw,ama adek gw berangkat ke sana naek taksi.

Rumahnya tuh di sekitar Pancoran,di gang gitu,dan jalan masuk ke gangnya itu sebelah mushala.Naaahh yang bikin gw gimanaaaa gtu tuh gara" pas kita mau masuk ke gang,abis ada 'pertumpahan darah' sapi dan kambing,jadi masih ada darahnya banyak sama bulu"nya gitu di tanah!!!Hiiii serem bgt dah!!

Pas nyampe di rumah tante gw udh banyak bgt tuh eyang",tante",om",dan sepupu" gw yng udh pada dateng.Abis sedikit 'basa-basi' (say hi,cium pipi kiri-kanan,ngobrol" bntar) langsung deh,nyikat makanannya huahahahahaha.Enak bgt deh makanannya,ada ketupat sama lontong,opor,sambel goreng ati (yang gw makan kentangnya doang gara" gw gak doyan banget ama ati),bakso bikinan sendiri,ayam goreng kremes,trus minumnya es buah dingin.Huaaaaaa jadi pengen lagi!! *jilatbibir :9

Kita disana ngobrol",foto",seru banget deh!!Ada nih percakapan konyol antara gw dan tante gw.

Tante gw (TG):Kamu kuliah mau masuk mana nis??
Gw:Euh...maunya sih UGM tante.
TG:Loh,kok masuk UGM sih??
Gw:Lah?Emang kenapa tan??
TG:*ngomong lebay*Yaaaa...ntar kamu ngomongnya jadi medok" gtu lagi,trus nanti makannya nasi kucing mulu!!Ntar kalo kamu jadi kucing gimana??
Gw:Ya nggak mungkin lah tanteeee!!! -___-"

Siangnya,kita pulang dan gw langsung tepar di kamar gara" kecapean,hahaha.Tapi seruuuu ngumpul" ama keluarga :D

Well,that's all I can tell you guys :)

Peace out,
Anisady :D

No comments: