Monday, December 13, 2010

Time's Not Flying.It's Warping!!!

Sebelumnya,happy birthday buat Taylor Swift!!!Cepet" dateng ke Indonesia dong tay hehehehe :)

Hufff oke,kenapa gw make judul posting diatas??Karenaaaaaa minggu ini gw udah UTS semester 2.Semester 2 cuy!!!Gileeee cepet banget yak.Ck,ya mau gimana lagi sh,namanya juga aksel .____.

Well,this is the first day of the tests.Pelajarannya biologi,bahasa indonesia,programming,sama seni budaya.And....you know what??The biology type of question is....essays.7 essay questions.Gw udah hampir mengeluarkan busa dari mulut tuh *lebay* :P

Pas bahasa Indonesia sempet ada gangguan tuh,soalnya kan hari ini ada classmeet,otomatis suasana di luar itu ribut gak kira"!!!Apalagi setiap ada yang berhasil bikin gol,kakak" kelas yng cewek bakal jejeritan amat sangat kenceng,sampe bikin gw berasa lagi ngantri naek tornado+halilintar sekaligus.Fuh,sekelas sempet pada frustasi juga tuh hahaha.

Pas programming....biasa aja sh,soalnya udah belajar dari fotokopian kertas" soal.Oiya,masa soalnya hampir sama gitu ama yng di fotokopian.60% sama dah!!Ketauan banget guru gw itu males bikin soal,hohohohoho :P untuuuuunngg aja gw belajar dari sono *sujudsyukur*

Seni budaya juga rada ribet.Abis,guru gw itu gak ngasih tau bahan ujiannya!Yaudh gw ngerjainnya gak yakin dah,nembak" aja hehehehe.Ah senbud ini,sehari juga cuma sejam pelajaran hohohoho *sooookkk*

Btw,pelajaran UTS pertama besok itu.......KIMIA *jengjengjengjeeeengg*.Gilaaaa gw takut nh gw gak bisa!!That's my biggest weakness.Gw gatau kenapa gw susaaaahhh setengah mati buat ngerti pelajaran kimia.Dosa apa sih gw ama kimia ampe kayak gini??? *garukgaruktanah*

Well.....yeah,just wish for the best to me!!!!And not only me,but the entire students of @axllerazion4 :D

Peace out!!
Anisady :3

P.S:maaf ya kalo postingan gw jadi dobel dan dikit" terus!!Gw posting dari BB soalnya hehehe -___-

No comments: