Saturday, December 18, 2010

The Mid-Tests Are Finally OVER,Ladies And Gents!! :D

Hahahahahahaaaa judulnya rada gak nyante yak?Abis gw seneng banget nih,kalo UTS udah selese = HOLIDAY!! :D

Yah....gak sepenuhnya liburan sh,abis gw dikasih tugas banyak banget ama guru-guru!!Gileee kayaknya pada gak rela banget yak anak-anaknya istirahatin otak sehariii aja.Tapi emang nasib,jadi diterima aja dah -___-

Udah deh,gak usah ngomongin tugas.Mendingan kita ngomongin liburan ajaaaaa iyegak?hahaha.Well,liburan taun baru sih kayaknya bakal standar banget,apalagi masih ada tugas" numpuk.Paling cuma ke Bogor semalem pas taun baru,bakar-bakaran (jagung sama daging yak,bukan rumah .____. ) trus pulang deh.Standaaarrrr!!Tapi pasti bakal tetep seru lah,soalnya sepupu" pasti pada dateng ke Bogor!!hehehehehe.

By the way,what will your holiday be? ;)

Apalagi ya...oiya,soal UTS!!Menurut gw,UTS yang paling bikin gw shock itu Pendidikan Agama Islam.Pertama,gw kaget pas tau ulangannya tuh esai.Bayangin,dalam 3 pelajaran hari itu,dua pelajaran esai.Sebenernya yang esai bukan cuma PAI,tapi TIK,biologi,ekonomi,sosiologi,ama bahasa Jepang.Huff....keren banget kaaaann??? :P

Kedua,bahan ulangan yang KELUAR itu bab 7 DAN 8,sedangkan bab yang kita PELAJARIN dan dibaca sampe muntah" *lebaaayyy* itu bab 9 DAN 10.Gimana gw gak panik???Pas soalnya dibagiin,gw kaget banget!!Gw nanya sambil bisik-bisik ke Tia yang duduk di seberang gw,"Eh Ti....kayaknya yang kita pelajarin salah deh".Tia bales bisik "Uh...kayaknya iya deh nis".Muka kita berdua pucet.

Mamam.

Untung aja soal-soalnya tuh gak ribet-ribet amat,paling soal nomer 9 yang isinya dikosongin (karena itu nanyain hadist,dan gw ngeblank gatau mesti nulis apa,trus kayaknya gak enak juga ngarang" hadist).Yang laennya lumayan lancar,tapi ada juga sih yang rada-rada ngarang bebas hehehehehe :P

Hm....segitu dulu deh yaaa postingnya.Pokoknya gw usahain deh posting serajin mungkin,kayak dulu-dulu hehehe.Kangen juga gw nge-blog :)

Have a blasting holiday guys!!
Anisady ;D

No comments: