Thursday, May 8, 2008

The Birthday Party

Akhirnya,kemarin gw jadi juga,loh ditraktir sama Made di Pizza Hut SlipiJaya.Kita ber11.Tadinya 12,cuma 1 orang pulang duluan.But,it's doesn't matter.Tetep seru,kok acaranya.Happy abis gw kemarin.Yang dateng gw,Lia,Dante,Cut Sarah,Yonda,Ekay,Ipith,Indri, sama Ridha!Buat Made,makasih,ya traktirannya!
Sebelum makan,of course kita pesen tempat dulu.Karena Made gak biasa makan di Pizza Hut(PH) jadi minta tolong pesenin ma Ekay yang tau.Wah,wah,wah,piye toh De,yang nraktir sendiri yang pesenin orang lain.
Karena anak2 blom pada dateng,kita mutusin jam 12.Udah pada dateng,kita ke FunCity yang di basementnya SJ.Gw baru tau kalo di SJ ada tempat main.Soalnya,kemarin baru kedua kalinya gw kesana.
Habis main,baru deh kita makan.Di PH,kayaknya kita kelompok paling ribut.Kayaknya orang-orang pada ngeliatin kita gitu.Maaf,ya.Maklum,namanya juga cacatcrew,ya pasti cacat.Harap maklum.
Selese makan,gw,Nadira,Lia,sama Ekay ke MTA (Mal Taman Anggrek) buat nonto IronMan Seru banget filmnya.Tapi,pas depan-depannya ada sesuatu kesalahan yang tidak seharusnya ditayangkan dan dilihat karena merusak (You know what I mean,right?) tapi,tetep seru!

Gara-gara nonton,gw jadi pulang jam 6,magrib-magrib

No comments: