Wednesday, May 14, 2008

The DISASTER!!!

Huff...gw rada malu-malu juga sebenernya nge-post kejadian dibawah ni.Tapi,yah ga papa,deh.Buat kenang-kenangan.
Jadi,this disaster terjadi pas gw pulang sekolah.Gw,berempat sama Made,Yonda,sama Dede lagi turun tangga.Maklum kelas gw ada di lantai tiga,paling atas.Jadi,suka capek kalo kebanyakan naek turun tangga.
Dua tangga buat turun ke lantai dua berhasil kita lewatin.Gw masih belom punya firasat apa-apa.Kita masih ngobrol santai sambil ketawa-tawa becanda gitu.
Pas turunin tangga terakhir,kita masih gak punya firasat apa-apa.Yonda ma Made di depan,gw ma Dede dibelakang.Kita masih ketawa-ketiwi.

And now,this shit was happens
.

Tiba-tiba,gak ada angin,gak ada ujan,kaki gw KEPELESET gitu aja di salah satu anak tangga dan gw JATOH!Jatuhnya sih,gak terlalu malu-maluin.Ke belakang gitu.Tapi,GW AMPE MEROSOT sampe beberapa anak tangga.Malu,malu deh gw.
Tapi,untung gak ada kakak kelas yang liatin.Jadi,malunya berkurang,deh.Tetep sakit,sih.Mana Yonda malah ngetawain gw,lagi.Siaaallll!Tapi,untung Made mengeluarkan petuah bijak untuk ngebantu gw bangun.Fuh,untung dia gak ngetawain gw.Tapi,thanks udah bantuin gw,bukan ngetawain.Lo emang B.F.F (Best Friends Forever) gw!
Yah,itulah salah satu bentuk kesialan gw ini.Harap dimaklumi!

No comments: