Wednesday, May 21, 2008

Non-Bar (Nonton Bareng)

Um,kayaknya dari judul diatas udah pada bisa nebak isi post gw kali ini.Yep,kemarin,tepatnya hari Selasa,20 Mei 2008,bertepatan dengan 100 tahun kebangkitan nasional (Cailah!),gw bareng sama anak 7-3 lainnya nonton The Chronicles of Narnia :Prince Caspian,low!And,this film was very,very awesome!Gw berani jamin,semua orang yang nonton film itu pasti bakal terkagum-kagum,deh!
Kita nonton di Anggrek XXI .Yang dateng tuh,gw,Made,Yonda,CuTe(Cut Sarah),Nanaz,Nadira sama Lia.Bertujuh.Ini urutan kita duduk di bioskop.Gw paling ujung,Lia paling pojok.Kita nempatin K-5 sampe K-11.Bayangin,kita duduk kedua dari depan!Seat depan sama samping kita kosong.Kita paling depan.Hehehe...7-3 geto!
Filmnya te-o-pe begete!Tentang Pangeran Caspian yang dibantu sama Raja-raja n' Ratu-ratu Narnia buat ngerebut lagi tahtanya sebagai raja sah dari bangsa Telmarine.Yang bikin gw kagum,efek-efeknya (nyata banget!),sound bassnya (seatnya sampe bergetar!),sama..(ehm!) pemain-pemainnya dong!Georgeous banget.Apalagi Peter Pevensienya,hehe...
Keluar XXI,kita sepakat mau makan dulu.Tapi,Made pulang duluan gara-gara mau silat,jadi gak ikut makan.Kita makan di Hokben.Tapi,yang makan cuma Lia,Yonda,Nanaz sama Nadira.Gw ma Cut gak makan.Kita cuma beli es krim New Zealand aja.Tapi lumayan,loh!Ada promo buy 2 get 1.Beli 2 gratis 1.Gw beli cone,Cut belinya yang cup.Satunya lagi buat yang laen.
Abis makan,kita puter-puter Taman Anggrek dulu.Baru pulang.Gw mah,jalan kaki aja.Gak repot-repot.Wong rumah gw (di Tomang) deket banget.Cucian,deh yang lain.Mesti tunggu jemputan.Hehehe...Just kidding,kok!

No comments: