Tuesday, June 3, 2008

To My Mother

Kemarin,tepatnya tanggal 2 Juni,nyokap gw ulang tahun!Happy Birthday!Gw kasih kado buku,judulnya' Rahasia Terkabulnya Doa'.Nyokap kayaknya seneng.Bukunya gw beli hari Sabtu kemaren,di MTA bareng Made abis gw les biola.Pake uang tabungan gw,loh!
Sorenya,kita makan-makan di D'Cost.Tempatnya di Electtronic City Puri.Resto seafood gitu.Enak banget makanannya.Murah lagi.Kemaren ja gw abisin udang ma gurame gorengnya.Tempatnya juga pewe.Kapasitasnya banyak.Cepet dianter makanannya.Dan yang paling gw suka (selaen makanannya,of course)tuh pelayanannya.
Jadi gini,setiap ada yang baru dateng,pasti ada yang ngomong'Guest coming please!'trus yang lain nyambut 'Welcome!'serempak gitu.Trus kalo ada yang pulang,ngomong lagi'Say Thank You!'yang laen serempak bilang 'Thank You!'.Lucu n' seru banget gw dengernya.Soalnya,kayak anak SD lagi ngomong selamat siang bareng.Tapi,tetep keren,kok!

No comments: