Saturday, June 14, 2008

The Ansemble

Kemaren,gw latihan ansambel di rumahnya Made.Finaly,gw liat rumah n'kamarnya juga.Letak perabot di kamarnya sama aja kayak kamar gw.Cuma kamarnya lebih gede.Kita ber14 kalo gak salah.Tadinya 16,tapi Ghina sama Indri gak dateng,ya udah jadinya cuma Made,gw,Yonda,Cut,Nadira,Nanaz,Ipith,Lia,Ekay,Ridha,Adel,Farah,Dante,ma Ekan yang latian.Gw udah pasti di biola.Yang laen pegang pianika ma rekorder.Made pegangnya piano,tapi kayaknya dia gak bisa ikut tampil.Soalnya dia udah ikut camp di Lembang,Bandung.Seminggu.Yang pengen sih,bukan dia,tapi ortunya.Gak bisa dibatalin,soalnya uangnya gak kembali.

Gila,disana seru banget!Kita dah tentuin mau bawain Yamko Rambe Yamko,soalnya emang mesti lagu daerah.Kita latihan sampe siang (Meskipun kebanyakan becandanya),abis itu kita makan dulu.Pas makan (Gw bukannya ngehina,ya Mad),jujur dagingnya keras banget!Tapi,sayurnya enak,kok(Makasih,mbak!).Hebat,nih mbaknya.

Abis makan siang,kita pada maen setan-setanan di kamarnya Made.Ada yang jadi setan,pengunjung sama pemandu.Ceritanya,ada pengunjung yang ke museum.Museumnya tuh ada bonekanya.Tar bonekanya idup trus ngejer-ngejer pengunjung ma pemandunya.Pertamanya,Nadira,gw,Ekan,Ekay ma Ridha yang jadi pengunjung.Farah ma Made jadi pemandunya.Ipith,Adel,Cut,Nanaz,Yonda,ma Dante jadi setannya.Gila,ribut banget!Terakhir-terakhirnya pengunjungnya dibunuh ma bonekanya.Gw dibunuh ma Ipith.Wah,gw ampe tiduran di lante!Abis itu,gantian pengunjung yang jadi setannya.Yang jadi pemandu cuma Farah.Gara-gara itu,sumpah kamarnya Made jadi berantakan abis.

Pas jadi setan,gak enak banget!Mukanya mesti ditutupin pake rambut.Praktis,rambutnya masuk ke mulut gw.Mana gw lagi pilek,lagi!Jadinya gw srak-sruk nyedot ingus.Padahal gak boleh gerak.Tapi,gak papa,deh (Emang gw gak bakat jadi setan).

Abis itu kita latian lagi.Tapi cuma bentar.Abis itu pada mampir ke rumahnya Nanaz.Pewe banget,loh kamarnya.Sedikit sempit,tapi tetep pewe!Kasurnya tingkat.Trus,di tingkat atas ada rak kecil buat komik.Kita dikasih kue-kue ma minum.Tapi,gelasnya imut banget!Lucu.
Tapi,gw terpaksa mesti pulang cepet-cepet.Gara-gara nyokap gw nelponin mulu dari jam setengah 2.Ya udah,gw,Yonda ma Nadira pulang duluan.

Gw pergi dari jam 8 pagi dan baru sampe rumah jam 5 sore.Jadi,gw pergi 9 jam!Untungnya,gw gak dimarahin

No comments: