Thursday, June 12, 2008

To Our Lovely Teacher,We Love You!HAPPY BIRTHDAY!

Hum,hum,hum...yang otaknya pinter pasti bisa nebak isi post gw kali ini.Yup,tadi Bu Rieka,guru IPS tercinta gw(Cailah!),ultah loh!Happy Birthday yang ke 50,Bu!Moga-moga Ibu panjang umur,ya!Ammmiiiinnnn!!
But,jangan kira meskipun beliau umurnya dah setengah abad,beliau masih keliatan muda,loh!Sayang,hp gw gak ketemu kabel datanya.Padahal,gw udah poto-poto banyak tadi.
Sebelumnya,kita (Para cacatcrew 7th-3) dah sepakat,kalo kita bakal ngerjain beliau dikit.Jadi,kalo beliau nanya,diem aja semuanya.Dan cara ini sukses berat.Bu Rieka dah kepancing gitu.Dari beliau masuk kelas udah pada pasang muka lemes semua.Ditanyain ini,gak ada yang jawab.Ditanya itu,kalo gak ngangguk-ngangguk,geleng-geleng (mao kasih surprise ato pemanasan?).Sebenernya gw gak tega juga ngeliat Bu Rieka didiemin gitu.Gak enak banget
Nah,pas ditanyain maunya apa,baru deh,kita keprok-keprok sambil nyanyi Happy Birthday plus ngebawa kue tiramisu buat beliau.Saking terharunya,beliau sampe nangis,loh.Kita juga ikut nangis,tapi gw gak ampe sesegukan gitu.Abis tiup lilin ma potong kue kita makan,deh tiramisunya.Enak,deh!7th-3 emang kelas paling ngebanggain,deh!Buktinya,kita yang bikin surprise party ini.Padahal,Bu Rieka tuh,wali kelasnya 7th-2,tetangga dempet kita.
Abis itu,yang tadinya mau kasih kisi-kisi IPS buat ujian,malah diganti ma acara ngobrol-ngobrol n'narsis-narsisan bareng Bu Rieka.Tadi juga Nanaz,Cut,Ipith,Yonda,Dante,ma Ekay nari Saman juga.Bagus,kompak bangets.Tadi juga gw potoin,tapi tau ndiri kan?
Tapi,acara tersebut harus ditutup gara-gara Bu Sri tercinta kita,wali kelas kita,dateng sambil nyuruh bersih-bersih kelas buat ujian.Ya udah kita terpaksa ngebubarin diri.Tapi,hari ini gw tetep seneeeennnggg bangeeetttss....!!Tapi,gw rasa besok bakal lebih seneng lagi.Soalnya,gw ada latihan ansambel di rumahnya Made.Untung,lah.Soalnya gw penasaran ma kamarnya Made.Dia kan,sering ke rumah gw abis les.Ke kamar gw.Gw kebagian maen biola.Ada yang kibor,suling,pianika.

Pas gw ngeliat Bu Rieka jalan di koridor,abis party ini,ada perasan gak mau pisah n'sedih.

No comments: