Thursday, June 26, 2008

(Just) Hang-Out (Bag-1)

Emang,judul diatas rada-rada aneh dikit.Abis,gw gak punya inspirasi namain post gw kali ini!Tapi,intinya gw mo ceritain tentang gw ke MTA bareng Yonda plus Made.Standar?Gak juga.There's something special in this post.

Jadi,tepatnya Sabtu kemarin,gw ke MTA lagi bareng Made ama Yonda.Udah rencana mo nonton Kungfu Panda,tapi,begitu nyampe XXInya,uuggghhhh....ngantrinya,bo!Dari ujung ke ujung!Gw ma Made (yang emang dateng duluan buat beli tiket) cuma bisa mangap ngeliatnya.Buat gw,jujur ini antrian paling panjang yang pernah gw liat!Asli!

Ya udah,kita nungguin Yonda dateng sambil liat orang-orang maen ice skating.Pas Yonda dah dateng,kita mutusin ke Gramed aja dulu.Di Gramed,gw beli Bleach 1-2.Soalnya gw nonton kartunnya di Indosiar,mayan keren.Yonda belinya yang 3-4.

Udah gitu,kita balik lagi ke XXI,ngantri tiket.Gw,gara-gara bosen,akhirnya ngantri sambil baca komik Bleach gw.Tapi,menurut gw ngantrinya mayan cepet.Yang bikin gw ngeri,kalo kita dah ampe depan kasir,tau-tau abis.Dan emang bener,tapi cuma Kungfu Panda.Dua jam pemutaran abis.Ya udah,kita nonton The Incredible Hulk,deh!Dari row F-14 ke 16.

Pas udah selesai,kita ke McDonal buat beli oleh-oleh.Karena gw gak beli dan ada notice 'Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar',praktis gw nunggu diluar sambil megangin lemontea punya Yonda.Gw ngeliat hall MTA yang lagi penuh ma mobil modif yang keren abis selama nunggu.

Dan,keributan pun dimulai.

Gw nengok kebelakang,tau-tau mereka berdua udah keluar.Tapi,yang bikin gw heran,kenapa mereka gak bawa bungkusan McD..

Gw :Udah selese?Kok gak bawa bungkusan?
Yonda:Dompet Made ilang!
Gw :Yang bener De?
Made :Iya!Tadi dikantong gw masih ada!Kayaknya jatoh pas gw abis dari toilet
Gw :Trus gimana,dong?
Made :Ya udah,balik ke bioskop,yuk!Sapa tau jatoh!

Walhasil,kita balik kebioskop buat nyari dompetnya Made.

.................
.................

Trus?

Lanjutannya besok lagi,ya!Gw dah dipanggilin ma Nyokap!Daaaah!

No comments: