Friday, June 20, 2008

Ujian Gw !!!

Minggu kemaren,gw ujian akhir (baca:nightmare).Soalnya,gw berjuang mati-matian demi sebuah nilai diatas SKBM.Trus,ni hasil ulangan yang udah gw ketahuin:

TIK :94 (Salah 3 loooo!)
B.Indonesia:80
Pkn :76 (Pas-pasan abisss)
B.Inggris :82 (Turun!)
IPA :.... (Ehm....ancur,deh pokoknya.Oke,56)
PLKJ :78 (Pas-pasan juga)

Yah...gtu deh rata-rata nilai gw.Yang gw blom tau IPS,Mtk,Agm Islam.Moga-moga aj semuanya bagus (Tapi IPS sama Mtk gw gak yakin).
Ulangan hari pertama,TIK ma B.Indo.Gw masih bisa mesem-mesem.But,semakin kesononya mulut gw malah gak bisa sama sekali (Bukan,bukan gara-gara gw salah makan lem).Tapi,gara-gara makinnnn suussssaaaaaahhhhhh!

Apalagi Pkn ma IPA gw.IPA!Ancur abis nilai gw.Kayaknya,gw emang lemah di ngitung-ngitung.Kalo gw pribadi,sih pinternya di (ehm!) Pengetahuan umum,sama linguistik.Menurut gw,loh.Yang lain si...tau,deh!

Tapi, hari ini,Jumat 20 Juni 2008 (lengkap amat!),adalah hari yang udah gw tunggu dari 2 minggu lalu.Soalnya,2 minggu kemaren gw beli novel D'Angel:Princess.Tapi,karena gw ke Gramed bilangnya cuma mo beli metronom buat biola sama buku latian buat Matematik,jadi novelnya di'culik' dulu ma nyokap gw.Nasib.Tapi,entar mo dibalikin.

Besok,abis gw les biola,gw mo ke MTA ma Made,Payoo,Nadira.Tapi,katanya Bareb juga mo ikut.Tar gw ceritain disini,deh!

No comments: