Sunday, June 29, 2008

(Just) Hang Out (Bag-2)

Okey,terusin yang kemaren.Jadi,kita bertiga (Gw,Made,ma Yonda) balik ke bioskop buat nyari dompet Made.Jujur,waktu itu gw masih nyantai-nyantai aja.Gak panik.Justru Made ma Yonda yang panik.Malah,pas abis naik eskalator,saking bingungnya mereka tabrakan,loh!Ugh,dasyat tubrukannya.Gw cuma bisa ngakak ngeliatnya!

Pas sampe XXI,jam pemutaran selanjutnya udah dimulai.Kita udah bernegosiasi ma orang XXInya,dan berakhir dengan keputusnnya nyari diteater abis film selesai jam 7.Padahal sekarang aja udah jam setengah 6,dan gw udah ditelponin ma nyokap gw.Tapi,kita tetep setia nunggu bareng Made.

Tapi,ternyata yang nunggu cuma gw ma Made doang.Yonda ditelpon sekali udah pulang.Huh,dasar gak setia kawan!Tapi...gw gak dendem,kok!Dan gw berdua Made nunggu di MTA dengan perasaan gak enak.Gw ma nyokap juga berdebat tentang gw nungguin Made.Tapi,atas dasar persahabatan gw ngotot.Dan akhirnya nyokap nutup telpon tanpa kepastian.

.....................
.....................
Dan?
Terusannya di post berikutnya,ya!

No comments: