Tuesday, July 1, 2008

(Just) Hang Out (Bag-3)

Dan...kita pun nunggu sambil duduk-duduk di XXI.Kalo gw punya uang lebih,mungkin kita berdua udah ngacir ke Timezone.Tapi,sisa uang gw juga tinggal 6 rebo!Ya udah,kita berdua cuma jalan-jalan di sekitar situ aja.Kebetulan,ada RAN.Jadi kita nunggu sambil nontonin RAN yang lagi nyanyi di lantai dasar.

Abis itu,kita duduk-duduk di bangku sekitar lantai atas situ.Sambil baca Bleach yang baru gw beli di Gramedia tadi.Made juga baca D'Angelnya.Tapi,gak lama-lama.Abis itu kita balik lagi ke XXI.Sebenernya gw juga gak terlalu mood baca waktu itu.Mungkin karena atmosfirnya gak enak,kali ya.

Abis itu,jadi boring banget.Kita cuma nunggu sambil duduk-duduk aja.Sambil ngeliatin orang-orang pada lalu-lalang di bioskop.Pas lagi nunggu,gw udah punya feel gak enak.

Gw:Gw punya feel gak enak nih,De!
Made:Feel gimana?
Gw:Gak tau,kayaknya ada yang gak enak gitu.Jantung gw deg-degan.Kayak ada yang bikin gw
cepet pulang.

Abis nunggu selama kira-kira 45 menitan,ada kejadian yang membuktikan feel gak enak gw itu terbukti.Pas mas-masnya ngelongok dari teater buat manggil kita,tau-tau nyokap gw NONGOL gitu aja di depan muka gw,loh!Gila,gw surprise abis,loh!Selagi nyokap gw asyik melukin anak tersayangnya ini,Made kayaknya masuk kedalem buat nyari dompetnya itu.Tapi,abis dicari ternyata gak ada.Ya udah,kita pulang,deh!

Selama kita jalan,gw ma Made di depan.Sedangkan nyokap (bareng ma pembokat gw) jalan di belakang.Baguslah.Lagian,mana ada anak SMP yang dijemput ma nyokapnya?Malunya itu,loh!Gw diliatin ma mbak-mbak yang ngerobek karcis (kebetulan kita nunggu didekat studio1).Yang studionya udah dibuka.Gara-gara itu,gw jadi agak traumatik ke XXI Anggrek.

p.s:To Made,lo gak usah nyesel dateng ke bioskop!Tar gw ajak lo ke bioskop laennya di Jakarta,deh!Lagian,lo kan masih anak baru di Jakarta.

1 comment:

Made c.a.s said...

woiiii!!!makaci ya waktu itu dah mau nungguin w,apalagi dompet w ga ktemu!