Tuesday, July 22, 2008

Sibuukkk....

Yups,memasuki minggu kedua kelas 8 gw,ternyata udah sibuk banget!PR udah numpuk,sampe gw nyaris gak punya waktu buat ngeupdate blog gw.Jadi,gw bakal memakai waktu sempit ini dengan sebaek-baeknya.

First,gw mo cerita yang baik-baik dulu.Gw punya hp baru!Yah,hpnya sih Nokia bekas nyokap,cuma ganti casingnya aja.Sama nomer.Sekarang gw pake Im3.Dulu,kan Mentari.

Second,tugas numpuk gw itu.Kemaren aja,gw ngerjain IPA,B.Inggris,sama Agama Islam sekaligus!Mana IPAnya banyak banget,lagi!Keliyeran gw ngerjainnya.Mata gw udah pegel banget!Kemaren gw abis sakit,jadi masih berasa pusing gitu.

Hum..dah dulu deh post gw kali ini.Mepet,nih waktunya.Oya,buat Made,katanya lo pengen ada chatbox kayak di blognya mentor lo pas camp,kan?Tuh,dah gw buatin!Dan,buat semuanya,hope y'all enjoy!

No comments: