Wednesday, July 16, 2008

Hari ke-3

Ini hari ketiga selama gw di 8-6.Not so bad,gw dah mayan kenal (ato tau) nama-nama temen baru gw itu.Tadi sih,belajarnya blom efektif.Pelajaran pertama IPS.Yah,gw mayan ngerti,sih.Abis cuma pengulangan geografi kelas 7.Kayak letak astronomis n' geografis Indonesia,trus nerangin dampak dari letak geografisnya itu.

Abis itu,pelajaran Seni Budaya.Gurunya baru,loh.Namanya Pak Iwan.Orangnya baik,santai,plus suaranya bagus banget!Tadi beliau nyanyi Mengheningkan Cipta.Uh..gw sampe merinding!Dasyat banget suaranya.Salut gw sama beliau!

Setelah istirahat,gw ngumpul sama anak 7-3 cacatcrew.Soalnya,abis itu kita gak belajar lagi.Liat acara penutupan MOS anak kelas 7 angkatan baru.Seru banget acaranya!Selain nampilin yel-yel dari seluruh kelas 7,ada promosi dari x-cul di sekolah gw.Tapi,yang tampil cuma x-cul paskib,silat,sama PMR.Basket gak,voli gak,padus gw juga gak.Huh,gak tau nih padus gw.Kayaknya dah sekarat banget.Dikit harapan biar bisa bertahan!Soalnya,diliat dari muka anak-anak kelas 7 itu,gak ada yang suaranya bagus.Tapi,tampang kan,bisa nipu.

Ok,balik ke acara penutupan MOS.Menurut gw,promosi x-cul paling keren tuh,SILAT!Wuih,keren abis!Ada yang bareng,ada yang pake senjata (tongkat n' golok),sama sparringnya.Goloknya kayaknya asli.Soalnya mengkilap,kayak dari logam beneran.Kalo yang bo'ongan kan,bakal ketauan dengan gampangnya.

Made,Ghina,sama Desir juga ikut promosi.Gw tadi sempet liat Ghina sama Made koprol ke depan gitu.Koprolnya dua kali.Kalo Ghina sih,gak apa-apa.Tapi,pas koprol pertamanya Made,dia agak miring gitu arahnya.Jadi diledekin sama yang nonton didepan.Hehe...cucian deh lo De! Hehe..Bercanda,bercanda!

Pas udah selese,gw balik ke atas buat ngambil tas.Trus sempet ngobrol-ngobrol dulu ma Made sambil liatin yang dibawah.
Gw :'Wei,De,tadi pas silat tuh goloknya beneran pa gak,sih?Beneran,kan?'
Made:'Gak,tau.Bo'ongan.Tumpul.Tadi pas latihan juga gw ngerasanya itu tuh golok beneran,'
Gw :'.......'

3 comments:

Made c.a.s said...

bener kan kata w!pak iwan pasti ngjarnya asyik deh!hehehehehe,pak iwan is the best!!!!!!

Made c.a.s said...

W pas silat emang cacat,tapi yang penting silat tetep paling keren!silat gitu loh!gogogogogogo......silat!hahahahah

Made c.a.s said...

nis,blom posting baru yaw???w dah posting tuh,ingat komen yaw!hehehehehe,maaph kalo bahasa rada beler!