Saturday, July 26, 2008

Tugas GILA!!

Pfuih,gw harus tahan emosi gw kali ini.Okeh,santai Anisa.Santai.Rede?Okey,here the story goes.

Jadi,tadi abis les biola (yang ancur gara-gara gw gak bisa.Blank banget gw tadi),gw sama Made ngerjain tugas TIK (baca:tugas-yang-bisa-bikin-gila) bareng.Sebelum itu,kita beli kertas gambar,spidol,stiker,sama glitter buat tugas bikin mindmap.Uangnya patungan.Abis makan,kita kerjain di rumah gw.Pas makan,gw nanya-nanya tentang hindu gitu ke Made.Abis,penasaran,sih!Gak papa kan,asalkan kita masih beriman sama agama yang kita anut,kan?

Gila,susah banget ngerjainnya!Yang di mapkan tuh menu bar (itu tuh,semisal file,edit,view,gitu-gitu dari MS Word) sama satu bar lagi bebas.Wih,tulisannya mesti dempet-dempet soalnya tempatnya hampir gak muat!Gw sama Made nyaris stres mikirin letaknya.Kayaknya,ni tugas cuma sedikit bikin kita pinter,tapi malah jadi GILA!Alhasil,ni tugas jadi gak selese.Baru 5 ato 4 item gitu yang udah di-mapkan.Abis itu,kita diajakin makan rujak dulu ma nyokap gw.

Abis,itu sambil nunggu ojeknya Made kita sempet naek sepeda bentar,nyamper ke rumahnya Bareb.Abis nganter Made ampe depan jalan rumah gw,baru gw pulang.Tar malem,gw mau OL ma Made.Sekalian nyoba chatbox gw itu.Kalo ada yang mo ngasih komen tapi males,tinggalin aja di chatbox gw itu.Tapi,tetep mesti komen kalo udah gak males!

Yang ini juga jangan lupa dikomen,ya.

No comments: