Monday, July 14, 2008

Semester Baru,Kelas Lama

Yup,mulai hari ini,tahun ajaran baru dimulai.Dengan kata lain,sekarang gw naek ke kelas 8!Tepatnya 8-6.Dan 8-6 ini dulunya kelas gw,7-3!Huh,gak ganti atmosfer,deh.Emang,sih orang-orangnya baru.Tapi,kalo kelasnya tetep,sama aja bo'ong kan?Tapi,gak papa deh!Gw bisa kenalan sama orang-orang baru.

Trus,tadi anak kelas 7 angkatan baru mulai MOS.Ugh,cupu-cupu semua mukanya!Ceweknya gak ada yang cakep (gak kayak angkatan gw,hehehe...),cowoknya gak ada yang cute.Gw kirain cowoknya tuh ada yang mukanya imut gitu,jadi bisa gw kecengin,hehehe...tapi yang ada malah yang butek.Cupu gitu mukanya.Gak banget!!

Tapi,gw bukannya benci sama angkatan baru ini.Cuma gw kecewa,gak ada yang mukanya menyenangkan.Ada sih,tapi cuma beberapa.Mungkin ini cuma feel gw aja yang sekarang udah jadi senior (cailah!).

Di kelas 8-6 ini,yang dari 7-3 cuma 4 orang.Gw,Made,Bareb ma Falaq (yang terakhir orang gak penting).Gw jelas aja duduk berdua sama Made.Bareb di belakang kita sama Daris.Kita duduk di deretan kedua dari belakang.Yups,sama kayak posisi gw waktu kelas 7,cuma letaknya beda.Dulu kan,di pojok.Sekarang udah ditengah.

Tadi cuma ada sesi perkenalan plus ngobrol-ngobrol gitu sama guru-guru yang ngajar di kelas gw.Sama pembagian pengurus kelas sama piket.Gw ma Made kedapetan hari Senen lagi!!!Siaaall!!!Padahal,gw tahun kemaren juga hari Senen.Hu...hu....kayaknya tahun ini emang gak banyak yang berubah.

Belajarnya cuma sekali.Tapi susah bener!!Baru hari pertama aja udah ribet.Bukan pelajarannya yang susah,tapi tulisannya yang gw gak ngerti!Udah kayak cacing dikejer maling (ngasal) tulisannya.Gw sama Made cuma bisa mangap ngeliat tulisannya.Walhasil,catetan pertama kelas 8 gw gak lengkap.

Tapi,masih susah buat ngebaur penuh sama temen-temen baru itu.Buktinya pas lagi istirahat sama pas jam shalat dzuhur,gw masih ngumpul sama anak-anak cacatcrew 7-3.Mungkin karena kita udah lama temenan (setahun tuh gak cepet!).Jadi susah lepasnya.Gimanapun,kita tetep anggota cacatcrew!Susah dipisahin n'dilupain.Buat gw,temen-temen di 7-3 anggota cacatcrew itu is the best,deh!!

2 comments:

Made c.a.s said...

weh!!!!!emang tilisannya pak mardi kebagusan tuh!sampe w ma lu ga bisa baca!

Made c.a.s said...

hehehehehe,tapi sekarang duduknya dah pindah mbak!hahhahahaha