Monday, July 7, 2008

From Bogor with Car

Hehehe.....judul diatas emang rada ngawur n'ngasal.Tapi,gw emang baru pulang dari Bogor pake mobil (Kan' bahasa Inggrisnya emang kayak gitu,from Bogor with car).Tapi,selain itu emang gw gak ada inspirasi judul.Lagian,judul kan gak penting-penting amat.Kata Shakespeare sih,apalah arti sebuah judul,eh nama (Maap opa Shakespare!).

Gw disana cuma 2 hari 1 malem.Sabtu pergi,Minggu balik.Gw biasa kesana pake mobil.Kemaren juga.Tapi,yang sekarang nyetir tuh,nyokap gw!.Soalnya bokap gak bisa ikut.Sibuk.
Secara gw udah lama gak disetirin ma nyokap,jelas aja gw stres!Abis,kalo biasanya bokap ganti gigi tuh alus,nyokap gue malah gak ada alus-alusnya.Kehentak gitu mobilnya.Mana pas ke Bogornya gw cuma berdua ma Nyokap gw.Plus,macet pula!Gw yang udah ngantuk setengah mati,gak berani nutup mata.Selain gak nyaman,gw kan,juga harus jadi co-pilot nya.

Kalo misalnya bokap bisa ikut,mending gw gak usah ke Bogor,trus gw nonton konser PCMS(Purwacaraka Music Studio) Tomang-tempat gw les-di MTA.Soalnya Made,Bareb,sama Putri(sepupu gw) tampil.Gw doang yang gak.Hiks...hiks...Tapi gak papa,deh.Tar gw tanya aja ma Made gimana konsernya,sekalian 'mendesak' dia buat kasih komen di The Journal of Me ini!

Gw juga gak nyesel ke Bogor.Disana sepupu gw dari nyokap kumpul semua.Tapi,minus Bang Luqman sama Nurul.Tapi,tetep rame,kok!Kita disana seru-seruan,jajan yang banyak,maen bola di lapangan depan rumah Tante gw,banyak!Sebenernya,nyokap kesana buat kondangan,ma buat ngejemput sepupu gw,Iqbal buat sunat hari ini.Gw sih,gak ikut kondangannya.Males!Mesti pake kebaya gitu.Mana enak yang kayak gitu!

Pulangnya,of course nyokap gw lagi yang nyetir.Tapi,sekarang yang ikut Eyang Uti,Tante gw,sama dua sepupu gw(yang salah satunya bakal disunat),selain adek sama pembokat gw.Jadi,ramean,lah.Gw gak terlalu stres,lah.Malah perjalan pulangnya lebih cepet daripada perginya.Gak ada sejam!Waktu nyokap ngisi bensin di pom bensin direst area pertama di jalan tol balik ke Jakarta,jamnya jam 3.Pas udah sampe Pancoran,jam 3.44!Wooww....keren banget,kan!Untung gak macet.
Yang bikin gw heran,kalo bokap yang nyetir gak pernah secepet ini.Kecepatannya juga rata-rata sama.Gak macet pula.Heran gw.Yah,mungkin ni cuma luck .Mungkin Tuhan gak pengen melihat umatnya yang satu ini menderita terus menerus.Alhamdulillah,deh!

2 comments:

Made c.a.s said...

hahahahahaha
akhirnya w bisa nulis komen buat lu!!!!!!!!

Made c.a.s said...

wei!w kn baru buat blog,carana masukin foto ke blog gimana si???