Wednesday, July 9, 2008

My Handphone

Attention:Post kali ini penuh dengan kata-kata emosional sang blogger.Bukan konsumsi anak
umur dibawah 1 tahun (iye,emang mirip sama iklan susu bubuk!)

Sebenernya gw males nulis post kali ini.Traumatik soalnya.Ini kejadian yang pengen gw lupain,dan cuma hidayahnya aja yang mau gw inget.Dan,sesuai sama judul diatas,ini adalah tentang hp tersayang gw,yang harus berpisah (mungkin) selamanya sama gw.

Jadi,tadi sore ada Ibu-Ibu ITEM,JELEK BANGET,RAMBUTNYA MIRIP DORA,IDUP LAGI (sori,emosi!)!Yang tampangnya bakal bikin seorang desainer luar negeri (Yang mana aja,gw gak hapal soalnya) MUNTAH 7 TURUNAN!!!!Dan ngaku sebagai temen nyokap gw.

Tadinya sih,gw lagi pengen goreng telor dadar di dapur.Pas gw lagi ngocok telornya,pembokat gw dateng bilang kalo ada temen nyokap gw.

Pembokat gw (PG):Mbak,ada orang di luar.Katanya temennya Ibu,
Gw:Siapa mbak?Kenal gak?
PG:Gak tau.

Ya udah,gw tinggalin dulu telor setengah jadi gw itu,trus gw samperin deh si Ibu-yang-Tampangnya-Bikin-Muntah (ITBM) itu.Yang gw heranin,dia tuh tau nama panggilan gw ma adek gw (yang memperkuat dugaan kalo dia temen nyokap gw.Yaa..dia mungkin bisa tau panggilan gw ma adek gw dari nyokap,kan?)

Abis,itu dia tanya2 gw kelas berapa,gitu-gitu deh.Kayaknya dia akrab banget ma gw.Trus,dia bilang dia minta minum dua,sama temennya satu diluar.Pas gw tinggal ke dapur bentar buat ngambil gelas(pembokat gw pergi jemput adek gw les),dia tau-tau udah dilante atas!Terang aja langsung gw suruh turun..GAK TAU MALU BANGET,SIH TU ORANG!EMANG NI RUMAH LO APA???!!!!

Abis itu dia langsung minum gelas punya dia,tapi buat temen dia gak jadi katanya.N' dia langsung balik pake'motor.Adek ma pembokat gw dah dateng.

Setelah itu gw telpon nyokap gw bilang ada temennya dateng.Tapi katanya nyokap mo ngomong pas pulang kerja aja.Ya udah gw terusin ngegoreng telor yang tadi masih jadi kocokan itu.Trus gw keatas buat ngambil hp gw n'nelpon Made lewat telpon rumah (karna gw gak punya pulsa) buat ngasih template n' layout baru gw ini (keren,kaaan?)

Tapi,gw cari diatas gak ada.Dikasur,di kamar gw,di kamar komputer,gak ada!Gw udah dag-dig-dug.Gw langsung telpon ke hp gw sendiri (yang biasa gw lakuin kalo gw lupa hp gw dimana taronya).Gw dengerin,tapi bunyinya gak kedengeran.Eh,ternyata malah diangkat trus mati.Gw telpon lagi,gitu lagi.Abis itu gak bisa,mailbox.Gw sadar kalo HANDPHONE KESAYANGAN GW DIAMBIL SAMA IBU-IBU YANG TAMPANGNYA BISA BIKIN MUNTAH ITU!!!!!!!!!!!!!TIDAAAAKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!@#!&&^$$#*#!$^%&#$*!@#%$&*

Gw bingung banget.Gw langsung telpon nyokap gw yang lagi dijalan buat pulang.Sebelum nelpon gw masih gak nangis.Tapi begitu gw mo ngomong ke nyokap tau-tau gw nangis kenceng banget,loh!Sedihnya keluar.

p.s:BUAT ITBM (IBU-yANG-TAMPANGNYA-BIKIN-MUNTAH) GW SUMPAHIN LO GAK BISA MASUK SURGA!!!N'GAK ADA YANG MO JADI COWOK LO(KALO LO UDAH PUNYA SUAMI,CERAIII TRUS LO JADI JANDA SEUMUR HIDUP LOOO!!!!

1 comment:

Made c.a.s said...

sabar ja ya nis!!dompet tersayang w juga baru2ilang,jadi impas yaw!!!hehehehehehehe