Wednesday, July 23, 2008

Wahahahaha......!!!

Yah,mungkin judul diatas emang rada-rada sinting.Tapi,kali ini gw emang pengen kasih tau kalo hari ini adalah hari TERTAWA!Yups,hari ini gw ketawa mulu.Ampe mules gw ngakaknya.Bener-bener happy gw hari ini.

Pertama,pas pelajarannya Pak Iwan.Kocak banget tadi.Kita latian nyanyi aubade buat 17 Agustusan.Trus,ngebahas tentang batik.Pak Iwan ngajarnya lebay banget!Tapi,gw tetep fun.Daripada serius banget,nyengir aja gak boleh,mendingan yang ketawa-tawa terus tapi rada-rada lebay.Tul,kan?

Abis itu,pas shalat dzuhur bareng anak-anak 7-3.Tapi,kalo lagi ngumpul gini,mah selalu rame n' seru!Apalagi kalo ada Farah.Wuih,seru banget!Kita bercanda-canda tadi.Tapi,pas sebelum sama sesudah shalat,loh!Pas lagi shalatnya tentu aja gak.Kita tetep ngerti,kok!Kalo gak boleh becanda pas shalat.Harus khusyuk.

Trus,pas B.Inggris abis shalat.Tapi,harap perhatian,bagian ini mungkin bisa menyulut emosi seseorang.Jadi,maaaafff....banget kalo gw nyinggung perasaan lo.

Sebelumnya,gw,Daris,Made,sama Bareb dikasih tugas kelompok bikin dialog tentang vacation ke Taman Safari,ato Kebun Raya,gitu-gitu,deh!Kita pilih setting Taman Safari.Awalnya Made yang bikin.Akhir-akhirnya gw yang bikin di rumah.

Nah,hari ini gw bawa dialognya.Kelompok gw pada baca satu-satu.Pertama Made,trus Daris.Eh,sama Daris kalimat 'by my car' diganti jadi 'by made's car'.Gelo tuh anak.Tapi,letak kekonyolannya bukan disitu.Belum.

Pas diliat ma Bareb,dia malah di plesetin gitu dialognya.Kan ada tuh,yang penggalan dialog yang bilang kalo dia ngeliat harimo.Trus ada lagi:
Made:'May I feed them?'
Anisa:'No way,they are wild animals.Especially the tigers.It's too dangerous (bener,gak sih?)

Nah,yang diatas yang dikomen sama Bareb.Dia bilang gini:

Bareb:'Aneh,dah.Udah tau ada macan masih nanya dikasih makan apa gak'

Bareb:'Kalo misalnya Made nanya gitu,Nisa harusnya bilang 'Up to you''

Bareb:'Kalo misalnya dia udah keluar sambil bawa daging seger,kita langsung ngacir.Tar lo yang nyetir mobilnya,Ris.Langsung gigi 4'

Gw sama Daris cuma bisa ngakak gila.Tapi,masih diterusin sama Bareb,

Bareb:Kan dikejer-kejer,tuh.Trus dia lari ampe keluar area macan,ke area zebra.Nah,dianya tuh langsung naek ke zebranya,'

Gw :'Wahahahahha (ngakak sinting)'

Daris:'Hahhahahhahah (ngakak gila)'

Bareb:'Trus,pas sampe area gajah,zebranya keserimpet,trus dia langsung ganti naek gajah'

Gw :WAHAHAHAHAHA (tambah ngakak)

Daris:HAHAHAHAHAHHA (tambah ngakak lagi)

Gitu terus,ampe gak bisa berenti ketawa.Lucu,sih.Tapi,Madenya kasian juga.Dia kan,gak salah apa-apa.

p.s:Made,sorrriiiii banget tadi gw ngetawain lo.Salah,deh gw.Tapi,Bareb sama Daris kan,ngetawain lo juga.Sori,ya.Maaf.

2 comments:

Made c.a.s said...

ANJRIT!!!!!!!!!!w dah duga,pasti lu semua lagi pada ngomngin w!MALES W MA KALIAN SEMUa!

Made c.a.s said...

n w ga bisa koment ke chatbox lu,cz w ga ngerti!terserah lu mw ngtain w GAPTEK!!!!!!