Friday, July 25, 2008

It's Friday....

Sekarang hari Jumat (Ya iyalah.Orang judulnya kayak gitu).Nothing special,cuma pas tadi pagi ada latian padus.Nyanyi 'Aku Anak Indonesia' buat apel bersama buat menyambut hari anak nasional.Padahal,itu udah telat.Hari anaknya kan,Rebo!Trus,'Indonesia Jaya' sama 'Tanah Air' buat latian rutin aja.Duh,ngos-ngosan gw nyanyinya!Ampe pas tadarus napas gw belom stabil,jadinya ada beberapa ayat yang gw cuma mangap-mangap aja.

Abis itu biasa.Matematik,gw dapet A+ lagi,loh!Yah,emang baru dua A+,sih.Tapi,lumayan kan,daripada gak ada sama sekali.Trus,thank god tadi gak ada Tabus.Males aja gitu.Jadinya,habis Mtk,kosong.Istirahat juga like always.Nyamperin Farah n' the gank (minjem istilah Made),jajan,nongkrong depan ruang Kepsek (Kepsek,loh!) sambil ngobrol-ngobrol,trus balik,deh ke kelas masing-masing.Kedengerannya bahaya banget,ya nongkrong depan ruang Kepsek?Gak papa,lagi!Selama ini kita masih belum diapa-apain,lagi!Jadi,lo semua gak perlu takut nongkrong depan ruang Kepsek,kayak kita ini,hehehe.......

Trus,abis istirahat masih jamnya Tabus.Jadi kosong dulu sejam.Abis itu B.Inggris.Kayaknya Made udah gak marah lagi sama gw n'Daris.Pas pulang juga,Bareb dah minta maaf (kayaknya).Syukur,deh.

Pas lagi nunggu shalat Jumat,kita nunggu di depan Aula.Pas udah pulang,Made,Lia,n' gw pastinya,ke tempat peminjeman komik dulu.Gw sih,gak minjem.Cuma numpang baca doang.Tadi gw nemuin komik Nodame Cantabile.Ceritanya bagus,tuh!Tentang musik gitu.Ceritanya,karakter cewek utamanya-gw lupa namanya-tuh mahasiswa musik jurusan piano.Dia bisa ngapal satu lagu cuma dengan denger sekali!Dia juga disukain sama salah satu cowok jurusan biola.Detailnya sih,gw gak tau.Katanya,komik ini udah dibikin dorama (sinetronnya Korea,Jepang,etc),ya?

Trus,sambil nungguin ojeknya Made,kita duduk-duduk didepan tempat peminjeman komik.Gw maen Gemboy Advancenya Lia,sementara Lia n'Madenya baca komik.Lia pulang duluan,sementara gw ma Made balik keskul dulu.Nunggunya tuh,laammmaaaaa baaangggettt (lebay deh).Udah jam 2 masih blom dateng juga.Sebenernya gw gak dijemput,cuma gw sering nungguin Made jemput aja.Lagian,gw juga gak pengen cepet-cepet pulang,kok!Gw ma Made udah ngedumel-dumel gitu.Kalo gini mah,sama aja kayak hari biasa!

Abis ini komen,yah!

No comments: