Friday, August 1, 2008

This Week is....

Minggu ini klasik aja.Ke sekolah,belajar,bla bla bla....tapi Rabu kemaren,tepatnya pas hari Isra' Mi'raj,gw ma Made ke TA.Biasa lah,nyari buku,nongkrong.Yang ngajakin sih gw.Pengennya nonton.Tadinya sih,maunya ke CL.Tapi dianya gak boleh.Malem sebelumnya,gw ngasih tau dia pake sms.Eh,besok paginya,pas gw baru bangun tidur,ada telpon.Yang ngangkat Bokap gw.Ternyata itu Made.Dengan mata masih belekan,rambut bagai diterpa angin topan,plus suara yang masih serek-serek becek,gw ladenin si Made di telpon.

Gw :'Halo ?'
Made:'Halo,Nisa ya?'
Gw :'He'eh.Apaan De?'
Made:'Woy,elo sms ke nomer Im3 gw,ya?'
Gw :'Iye.Emang napa?'
Made:'Lo lupa kalo hp gw dibawa ma nyokap gw?Nyokap gw tuh sms ke nomer Telkomsel gw!'

Mampus gw.

Berarti sms gw tuh dibaca sama nyokapnya Made!SIAAALL!!!!Kok gw bisa lupa,sih?Tapi,gw ini juga manusia,kan?Dan manusia tuh gak ada yang sembelit,eh sempurna.

Abis nyatet nomer Telkomselnya Made,kita ngobrol-ngobrol dulu.Katanya sih,dia baru bangun juga.Trus,tentang waktu perginya sih,tar gw kasih tau.Trus,dia bilang 'Ya udah.Lo mandi aja dulu,' Tapi,karna gw masih dikuasain nafsu males-malesan,gw malah nongkrong depan komputer.Ampe jam sepuluhan.Gw udah liat jadwal filmnya,jam 2-an.Rencana gw sih,jam 11 gw mandi,siap-siap,tentuin jam n' tempat ketemunya sama Made,trus berangkat,deh!

Tapi,nafsu biadab gw itu masih menguasai gw.Gw keterusan ampe jam setengah 11-an.Yo weis,gw turun kebawah buat mandi.Eh,tau-tau pembokat gw nawarin gw makan.Lauknya udang sama sop wortel.Karna gw juga dah mayan laper,gw makan dulu,deh (nafsu biadab mode on)!

Pas gw baru nyendokin udang satu,tau-tau hp gw bunyi.Ada sms masuk.Dari Made
Made:Yah,w blngny mw ke ta!ni ja w dh di jln!ntar pas nxmpe rmh lu,w tlpn bkap dh,nanyain it!
Gw:WAAA!!!

Mampus kuadrat.

Buru-buru gw ambil baju,anduk,trus ngibrit ke kamar mandi!Pembokat gw ampe terkaget-kaget setengah (eh,jangan deh.Seperempat aja) mati.Gw gak tau kalo dia mo langsung ke rumah gw!Gw kirain kita ketemuan dimana gitu!Arrggghh,SAMBEL LO DEEEE!!!!*^&%$#!@#?^$@%!!!!!

Cepet-cepet gw mandi.Byar-byur,sabunan,keramas,sikat gigi,byar-byur lagi,andukan pake baju,selese!Pas gw keluar kamar mandi,kok ada suara nyokap gw ngobrol.Gw kirain sama adek gw.Eh,pas gw denger ada suara laen yang kayaknya-gw-kenal.Gak taunya si Made UDAH NYAMPE RUMAH GW!!!GYYAAA TIDDAAAKKK!!!!

Wadefak?Gelo banget dah!Dia tau-tau udah nongol gitu,duduk di tangga situ.Mampus banget banget dah gw.Buru-buru gw keluar,sambil tereak histeris,'KOK LO UDAH NYAMPE SIH DEEE??!!!'

No comments: