Thursday, August 7, 2008

One Damn Day In Da' House

Yep,gw mo marah-marah abis kali ini.Pertama,gw udah mutusin kalo gw gak akan ikut ke BALI!Gak.Gak bisa.Soalnya gw ada ulangan harian pertama pas hari Kamis n' Jumatnya.Sedangkan gw berangkat Rebo sore.Yah,palingan gw nyusul.Tinggal ke bandara,ke terminalnya,chek-in,tunggu di gate,masuk ke pesawat,terbang,NYAMPE DEH!Kalo nyasar,paling mentok ke Papua sono.

Kedua,tau-tau nyokap gw nyuruh gw buat les ngaji LAGI!Ngapain,coba.Kurang kerjaan banget dah nyokap gw.Lagian,udah tau setiap pulang sekolah gw always tepar.Belom lagi bagi waktu istirahat,ngerjain pr,sama latian biola.Dan kalo misalnya gw latian biola,itu lama.Gw malah pernah sampe jari gw lecet-lecet n' merah gitu.Trus,bekas senarnya kejiplak jelas di jari gw.Kertas lagunya pun ampe lecek.Mana kalo ngerjain prnya.Gw juga pengen ikut les sama Pak Tata hari Rabu-Kamis.Trus,gw juga pengen ikut ansamble diskul.Tambah tepar gw kalo les.Beda sama pas gw SD yang lesnya padet.Pas SD kan cuma sampe 6 jam maksimal.Sekarang 8 jam,cuy!Mana setiap hari ada PR!

Lagian,kalo gw sendirian di rumah,berarti gw BEBAAASSSS.......sebebas-bebasnya.Coz ada libur 17-an,gw bisa ngajak Made,ato siapapun buat nginep di rumah gw,sekalian nemenin gw.What a bright idea,huh?Kita bisa pajamas party sampe PUASS...tanpa diganggu ortu.Mo tidurnya gak beraturan juga gak papa,kan?Bebassss deh!

2 comments:

Made c.a.s said...

yah.....jadinya lu ga jadi ke BALI ni???tapi,ga pa-pa deh bagus!!ntar kalo bonyok lu pada pergi w bisa nginep di rumah lu,tapi kalo dikasih yaw!hehehehehehehehehehehee

Made c.a.s said...

kalo mang lu dah tepar,bilang ja ma nyokap lu ga usah ngajilagi!cukup di rumah ja!eh,inget daftar ansambel oh!!!!