Tuesday, August 5, 2008

Anisa....Made.... Bareb....Daris.....Begitulah!

Nama-nama diatas adalah gw plus temen-temen yang ngebentuk persegi empat bermuda di kelas 8-6 ini.Kenapa persegi empat?First,kita ini berempat (Ya iyalah!Namanya aja persegi).Second, kita berempat duduk deketan.Sekarang sih,gw berdua ma Daris duduk didepannya Made n'Bareb.Third,kita ini,terlebih cecowok-cecowoknya,(Daris n'Bareb) adalah orang yang (mungkin) gokilnya masih rada normal n'beradab (kalo dibandingin sama Fauzan beler itu),meskipun bisa 'gila' juga.Yah,kalo Bareb sih gak terlalu gila.Tapi,kadang-kadang bisa tetep ngocol juga (baca post-post sebelumnya buat bukti).Gw juga,yah walaupun kadang-kadang masih garing seh.Gw ngaku niy!

Tapi,yang paling gokil n' sinting plus miring sih Daris!Kemaren aja,pas jam terakhir mo selese,si Daris memulai ke-miringannya.Trus,dia tau-tau pindah ke bangkunya Bareb-yang lagi kosong coz Barebnya lagi kedepan buat meriksa B.Indo-trus niruin tingkahnya Bareb gitu!

Daris:(Sambil duduk di bangku Bareb)'Ya pokoknya gitu lah!Pokoknya gitu!'(sambil pura-pura
ngejelasin gitu.Kayak Bareb kalo lagi ngejelasin Mtk)

Gw sama Made plus Ingga plus Bareb yang baru dateng,langsung ketawa-tawa gitu.Trus pindah ke bangku gw (yang menyebabkan gw mesti lengser dari bangku gw).

Daris:(Sambil duduk di bangku gw n'niruin-niruin gw)'Made,maapin gw,yaaa,maapin gw!'
Gw :(Sambil ngakak-ngakak)Ah,norak banget lo Ris!'
Daris:(Pindah ke bangkunya Made.Trus tiduran kayak Made n'ngibas-ngibasin tangannya
gitu)'Aaaahh apaan sih apaaan!'
Made:'Wahahahahahahha'(cuma bisa ketawa)
Daris :(Pindah lagi ke bangkunya Ingga)'Bar,ajarin gw dongg Baaar!Ajarin gwww!'

Gitu terus ampe bel bunyi.Kocak banget,deh!Tadi pagi juga.Pas lagi B.Inggris kebetulan kita dikasih tugas.Trus gurunya keluar kelas bentar.Si Daris mulai lagi ngisengnya.Dia nulis kalimat-kalimat kayak 'gw jelek dan bau' ato semacemnya di kertas robekan.Dia kasih label,trus dia tempel ke orang-orang!Gw yang dikasih tugas sekelompok sama Febri,cuma senyum-senyum aja,padahal bawaannya udah pengen ngakak.Korban pertamanya Friska.Si Fris emang dari tadi udah ngejailin orang pake trik yang sama.Anaknya cakep trus tampangnya kayak orang pendiem,padahal orangnya tuh jail banget!

Si Fris lagi ngadep ke samping,dengan punggung terlihat jelas,siap buat ditempelin.Dedi dores (Dengan di iringi doa restu) dari gw n' Febri yang udah bersekongkol,Daris pelan-pelan banget nempelin tuh kertas jahanam ke punggungnya Fris.Dan setelah itu berhasil!Mission Accomplished!

Tapi,sialnya si Fris udah nangkep gelagatnya si Daris.Dia langsung nyopot tuh kertas jahanam dari punggungnya sambil maki-maki si Daris.Abis itu,si Febri udah nyoba,tapi berhasil digagalin lagi sama Fris.Hum,tuh anak bisaan juga.

Abis itu,pas IPA kan ngebahas tentang pertumbuhan dan perkembangan manusia,yang of course nyambung-nyambungnya tentang alat kelaminnya cewek dan cowok.Trus...em,sebelom itu,maap ya,kalo mulai dari sini dah ada yang mikir rada-rada ngeres.Gurunya bilang kalo (Maaap!) ukuran organ kelaminnya cewek tuh sekitar 4 senti (ato 5?Gw lupa nih!).Trus kalo lagi kehamilan sekitar 40 senti.Si Daris tau-tau minjem penggarisnya si Bareb,trus mulai ngukur-ngukur apaan gitu,gw masih belom meratiin.Tau-tau dia nyolek gw,

Daris:'Nisa,'
Gw :'Apaan sih dar?'
Daris:'Tadi kan katanya 'itu' ukurannya 4 senti,4 senti tuh segini tau'(sambil nunjukkin
penggaris yang udah ditandain 4 sentinya)
Gw :'Anjrit lu Ris!Mikirnya....'
Daris:(Abis itu ngukur-ngukur lagi)'Nah kalo segini nih 40 senti.Segini nih'(sambil ngebentangin
tangan di meja)
Gw :'Ah,gelo dah lu Ris!'

Trus dia nunjukkin juga ke Bareb.Pas kita bertiga lagi ketawa-tawa,si Made masih DC (Disconek.Gak nyambung gitulah).'Wey,pa'an sih yang 4 senti-4 senti'Yaelah Made,gemana seh?Wong kita udah ngakak gini lo masih gak nyambung.Tadi lo kan nanyain tuh De,sekarang gw kasih tau kenapa tadi kita ketawa-tawa!Tapi,lo gak tersinggung,kan De?

Jangan lupa komen yaaaa!!!Ciao!

4 comments:

Made c.a.s said...

weh,si daris mang stres+ngeres!komplit dah tuh!hehehehehehehehehe

Made c.a.s said...

oh.......w baru tau yang lu ngomongin ma daris tuh "ituan"!hehehehehehehhehe

Made c.a.s said...

hahahahahaha,w baru tau yang diomongin itu "gituan"!heheheh.si Daris mah mang stres+ngeres!komplit dah tuh!hahahahahahahahha

Made c.a.s said...

maaph dah,baru bisa komnet sekarang!!kemarin error soalnya!