Sunday, August 24, 2008

Tugas BK dan Buka-Bukaan Aib 1

Jadi,kemaren kelompk BK gw dateng ke rumah gw buat ngerjain makalah BK.Gw,Made,Daris,sama Bareb (minus Ingga.Soalnya dia gak bisa dateng.Rumahnya kejauhan cuy!),bakal nyusun makalahnya di rumah gw.Janjiannya sih,abis gw sama Made selese les,kita bakal jemput Daris sama Bareb di Penak,warnet deket rumah gw.Maklum,walopun Bareb rumahnya cuman beberapa ratus meter dari jalan rumah gw,dia belom tau rumah gw.Padahal,gw n' Made sering sengaja lewat depan rumahnya,tapi dia sendiri kagak pernah nongol!Saking seringnya,kita berdua udah mirip spy-spy macem Totally Spies gitu lah(anggota ketiga sapa ya,De?).Ngeliatin rumah orang,trus pake topi rendah banget,gitu.

Malem sebelumnya,Daris udah sms gw.Nanyain ke Penaknya jam berapa.Karena gw gak ada pulsa,gw baru jawab paginya.'Gw gak tau,tanya aja ke Made.'gitu gw balesnya.Abis itu,gw sms-sms dia lagi gak dibales-bales.Tapi,abis itu gw bilang 'lo nunggu jam setengah satu aja.'

Siangnya,selese les gw goncengan sama Made naek sepeda ke Penak dengan maksud jemput Daris.Sebelomnya,di rumah gw si Made bilang Bareb mo ke PCMS buat ketemu kita.Pas sampe Penak,gw gak ngerasain tanda-tanda ada Daris disitu.Karena sebelomnya dia bilang mo pake sepeda,gw gak liat ada sepeda diparkir.Gw sama Made udah kebingungan.

Gw :'Kayaknya si Darisnya gak ada deh,De'
Made:'Coba gw telpon'
Made:*nyoba nelpon*
Gw :'Nyambung gak,De?'
Made:'Nyambung,tapi gak diangkat!'
Gw :'Coba gw yang telpon'
Gw :*Nyoba nelpon,tapi lagi-lagi gak diangkat*
Gw :'Gak bisa,gak diangkat-angkat'

Kita berdua udah berusaha nelpon berkali-kali.Tapi,gak diangkat-angkat.Ngomong-ngomong,NSPnya si Daris tuh norak banget!Ada 'kepompong'nya gitu.Gak jelas lagu apaan.Gw n' Made gedek abis ngedengernya.

Yaudah,kita nyamper ke rumah Bareb dulu.Pas didepan jalannya,si Bareb nongol pake sepedanya.Kita diskusi-diskusi bentar tentang Kawat Jemuran (baca:Daris) itu.Akhirnya kita setuju kalo kita bakal ninggalin Daris.Sebodo amat dah!

Pas nyampe rumah gw,kita keatas buat nyalain komputer n' mulai nyari-nyari bahan.Eh,tau-tau si Daris nelpon gw!Langsung aja gw semprot tuh Kawat Jemuran rese!Made juga ikutan marah-marah.Kita nyuruh si Daris buat nunggu di Penak aja,tapi cepet!Abis itu,Bareb ngajuin diri (cailah...!) buat nungguin Daris di Penak.Gw sama Made nerusin liat-liat di Internet.Niatnya Made sih,selain nyari buat tugas juga buat nge-update blognya dia.Buat yang mo tau,silakan klik disini:www.journalofmadee.blogspot.com

Pas Daris sampe rumah gw,kita lanjutin nyari tugasnya.Meskipun pake becanda-becanda n' diskusi alot.Udah sore-sorean gitu,setelah si Made ngebaca GADIS baru gw,dia minta ditemenin beli tuh GADIS (selain karena isinya lagi bagus,juga gara-gara ada YOVIE AND NUNO nya).Karna Made blom apal daerah sini (padahal gw sering ajak dia jalan-jalan sekitar sini!),gw anterin dia,dan komputer gw titipin ke cowok-cowok.

Selese beli GADIS,ternyata ada surprise yang gak terduga sama gw.Pas sampe rumah,jeng-jennggg...NYOKAP GW UDAH SAMPE RUMAH!Mampus gw!Gw plus Made jingkat-jingkat ke lante atas.Dan tampaklah nyokap gw lagi nge-interogasi Daris sama Bareb.Gw sama Made dorong-dorongan masuk ke ruang komputer.Wah,ajaib bener yak,tau-tau nyokap gw nongol di rumah gak sampe 5 menit gw pergi.Padahal,selama perjalanan bolak-balik beli majalah tadi gw gak ngerasa apa-apa.Padahal,-katanya sih- gw orangnya tuh peka gitu.

Contohnya,pas gw ber6 ke rumahnya Made Jumat kemaren sama Ella,Yoshia,Nadia S,Aulia plus Madenya sendiri.Abis turun dari M24,kita pisah.Gw berdua sama Madenya ke rumahnya Made,yang laennya pada mau ke rumahnya Ella buat naro tas.Disana gw makan duluan sama Made.Selese makan,tau-tau ada perasaan gimana,gitu.Kayak denger suara Ella cs. lagi becanda-becanda gitu.Trus,perasaan gw bilang 'bentar lagi yang laen bakal dateng',gitu.Pas gw ngomong ini ke Made,dia bilang kalo gw orangnya (mungkin) peka.Contohnya,gw bisa ngerasain nyokap gw dateng pas **** (baca (Just) Hang-Out 1-3).Gw sendiri sih,gak percaya.Eh,tau-taunya si Ella sama yang laennya beneran udah sampe!Wah,hebat juga dong gw.Tapi....masa sih?

OK,back to our main topic.Abis peristiwa peng-interogasian-Daris-plus Bareb,kita berempat makan dulu.Dan,disinilah tragedi menyedihkan dan memilukan itu (cailah...!) terjadi.Tragedi apaan sih Nis?Hum,tar dulu ya.Must go cuz lapeerrrrr...!Hehehe....

1 comment:

Made c.a.s said...

hahahahahaha,bagus tuh nis!cz,lu dah promosi blog w!
emang kita dah kayak totally spies,anggota satuna tuh si kawat jemuran(baca:Daris),bis dy kmarin jga ikut2an ngawasin rumah gbetanna!hahahahahahahahha