Thursday, August 7, 2008

Pinjem LKS Donggg..........

One another crap story from my school.Jadi,tadi di skul kan ada pelajaran Pkn.Si Made gak bawa LKS tuh.Coz tempat duduk di kelas gw pindah secara zig-zag tiap hari,jadi gw n' Daris duduk sebrangan ma Bareb n' Made.Dia minta pinjem LKS gw,padahal si Bareb kan bawa!Terang aja gw gak kasih.Si Daris juga blom minjem.Jadi,dia pasti minta ke gw.Ya udah,Made minta pinjem ke Ebi (Febri).Yah,malah dikasih sama Ebi.Mood ngusilin n' ngejailin gw sama Daris langsung muncul.Kita langsung protes ke Ebi

Gw:'Yah Bi.Lo ngapain ngasih ke Made?Si Bareb tuh udah ada!'
Daris:'Iya nanti....*ngebisikin sesuatu.Gw juga gak terlalu denger*
Ebi sama Daris:'Wahahahahahah.Hahahahaha...'
Gw:*Ikutan ketawa juga,meskipun gak tau permasalahannya apa*

Yaudah,akhirnya setelah Made tarik-tarikan LKS sama Daris,Made nyerah dan akhirnya nyerahin tuh LKS ke Ebi.Yah,jangan mo kalah lo De harusnya!

1 comment:

Made c.a.s said...

yey,w bukannya mau ngalah ma tuh satu kunyuk(baca:Daris),w males berantem ma dia,akhir"nya pasti jambak"an rambut,dll ma w!cape deh!!!!!!