Monday, August 25, 2008

Tugas BK dan Buka-Bukaan Aib 2

Yupz,lanjut....jadi,kemaren kita berempat makan dulu.Kebetulan,pembokat gw masak semur daging pake kentang sama sayur nangka.Pas kita lagi ambil makanannya,Bareb nanyain kamar kecil.Yaudah,gw suruh pake kamar mandi di belakang.Trus,dia keatas dulu buat ambil gelasnya dia.Sementara kita bertiga dengan biadabnya ngambil nasi sama lauk pauknya tanpa sisa!Hwehehe....maafkan daku dan teman-teman miring n' stresmu ini Bar!Hum,mungkin kemaren kita terlalu capek mikirin makalah,jadinya khilap trus napsu binatangnya muncul deh!Harap dimaklumi dengan sepenuh jiwa raga*lebay dah lu Nis!*.Hahahahahaha!

Yaudah,akhirnya nyokap gw minta nasi ke tetangga gw,trus ngambilin lauk lagi buat Bareb.Hum,keren kan,nyokap gw?Tapi...tunggu.Selain itu,nyokap gw juga bisa dibilang nyokap yang 'ajaib'.Kok?Tenang,sekarang pembuktiannya...

Jadi,pas lagi pewe-pewenya makan,nyokap gw ngelanjutin peng-interogasian-Daris-plus-Bareb nya itu.Jadi,dia nanya-nanya lagi ke Daris (sebelom itu gw mau ngingetin,bagian ini bukan buat 15 tahun kebawah!),

Nyokap gw (NG):'Kamu papanya dokter,yah?
Daris:'Iya,Tante.'
Gw :'Gak papah tuh Bu,manggilnya Tante?'
NG :'Gak papah.Dia kan cowok,kalo Made kan cewek!'
Made:*Dengan penuh suka cita*IYA IBU!'
n.b:Made emang udah sering dingototin sama nyokap gw kalo dia manggil nyokap gw IBU,bukan TANTE.
Gw :'Tapi,Made tuh,ketuker loh Bu,sama Daris'
NG :'???'
Gw :'Iya,Daris tuh kan kayak cewek Bu!Made yang kayak cowok!'
Daris:'Ih,apaan sih lo Nis!'
Made:'Yee..'
Gw :'Hehehe'

NG:'Papanya Daris dokter,ya?'
Daris:'Iya,Tante'
NG:'Ibunya Ninis (damn!Kenapa mesti Ninis sih?) juga dokter,kok!'
NG:'Namanya siapa ?'
Daris:'Dokter **** (sensor.Dengan kalem dan kulinya)'
NG:'**** siapa?**** *******?'
Daris:'Iya.Kok bisa tau,Tante?'
NG:*ngomong dengan histeris*'OOH!DOKTER ****?INI ANAKNYA DOKTER ****?!'
Daris:*ragu-ragu campur takut*'I..i,ya'
NG:'Tante kenal sama Dokter ****!'
NG:'Dokter **** tuh dokter ahli mencret,kan?'
Gw,Made,Bareb:'HUMP!HAHAHA!'

Hwahahahahahahahahahahahaha!Gila!Gw,Made,sama Bareb yang lagi khidmat-khidmatnya makan,langsung ngakak gila loh!Buahahahaha!Akhirnya!Ketauan juga aib lo Dar!Hahahahaha.....!
p.s:**** dimaksudin buat menjaga nama baek seseorang.Harap maklum,ya!

1 comment:

Made c.a.s said...

hhahahahha,mampus tuh si kawat jemuran (baca daris),tapi mang nyokap lu ajaib nis!hahahahhahaha,kalo w yang pnya nyokap kayak gitu yakin 100% bakalan rusuh!(norak mode on) biar mampus tuh si daris!