Friday, January 16, 2009

Bestest

Di post kali ini,gw pengen curhat nih.Gw punya temen (ato tepatnya dibilang bestest gw),yang akrab banget sama gw.Bestest dah!!Udah dari jaman SD dulu kenalnya,kalo gak salah kelas 2 SD.Waktu itu,gw didaftarin masuk pengajian di mushola deket rumah gw.Nah,disana gw kenal tuh sama bestest gw itu.Coz kita nyambung,kita langsung akrab deh tu...

Gw bener-bener akrab sama dia.Kalo berangkat ngaji,kita selalu bareng.Rumahnya juga deket banget sama rumah gw.Ngesot ke rumah dia juga bisa dah (tapi gw gak mau ke rumah dia sambil ngesot)!Maen juga kita bareng.Yang ngajakin gw keliling-keliling Tomang juga dia (coz waktu itu gw baru pindah dari Kebon Jeruk ke Tomang).Meskipun kita beda SD,kita bisa jadi deket banget.Bahkan keluarga gw juga kenal sama keluarganya dia.

Bertahun-tahun gw temenan sama dia.Bahkan sampe remaja kayak sekarang.

Gw terpaksa berenti ngaji kelas 6.Waktu itu,gw udah sibuk sama bimbel,jam belajar buat kelas 6 yang ditambah,plus gw yang udah mulai 'halangan' bikin gw terpaksa berenti ngaji.Gak cuma ngaji,les bahasa Inggris sama sempoa pun distop.Tapi,gw sama dia tetep masih bisa komunikasi.Masih sering main,balapan naik sepeda,blah-blah-blah kayak biasa lah.

Cuma,gw berantem hebat sama dia gara-gara beberapa hal (saking lamanya,gw lupa gara-gara apa).Mungkin gara-gara hormon kali yah,kita jadi agak egois.Kita diem-dieman.Gak ada yang mau ngalah.Gw yang udah masuk masa SMP,mulai sibuk sama tugas-tugas n' keasikan bergaul sama temen-temen baru gw disana.Gw juga udah mulai ngelupain dia.Beneran ngelupain loh.

Sampe akhir-akhir ini,gw selalu liat rumahnya keliatan sepi.Gak ada orang gitu.Dulu dia emang pernah bilang mau pindah,cuma gak jadi-jadi.Ya,gw mikirnya dia gak bakal bener-bener pindah kan.Pas reuni SD kemaren,gw nanya sama temen SD gw yang kebetulan satu SMP sama dia.Dan emang bener,dia pindah.Malahan udah lama.Gw agak gimana...gitu dengernya.

Masa dia gak ngasih kabar apa-apa sama gw?Gw gak ngerti apa dia masih marah ama gw,ato gak berani ngomong tentang hal ini ke gw.Gw bener-bener kecewa dengernya.Ugh,gak enak banget rasanya.Gw cuma punya nomer rumahnya,n' berkali-kali gw telpon gak pernah diangkat (yaiyalah orangnya aja udah pindah).Nomer hapenya pun gw gak punya.Dulu,dia belum boleh punya hape soalnya.Gw udah cari dia lewat FB,gak ketemu juga.Gw pengen banget ketemu sama dia,minta maaf,sahabatan kayak dulu lagi.Tapi gw bisa apa?Gw nyesel banget kenapa dari dulu aja gw minta maafnya?

Masa gw ikutan acara temehek-mehek?Gak lucu banget kawan...

Maaf kalo postingan yang ini serius banget.Gw cuma butuh pendapat lo ajah.Gw cuma curhat kan...

8 comments:

Anonymous said...

hmm...
masalah ini nih yang susah...

tapi sekalipun ntar ktemu, gw yakin dia ga bakalan marah lagi. yah, pasti tau donk...udah gede, masa gara2 masalah kecil (iya kan?) ama sahabat sndiri mau marah sampe brlarut2..?

anw, smoga cpt ktmu lah...

Anonymous said...

ckckck..perasaan bkn.x kalo temen dket tuh besties ya? hehe
suka twilight juga?
-salam kenal-

Anisady said...

-->@Alviss:Huhuhu,emang ribet banget nih...amin!Kangen banget gw sama dia.

-->@arikaan:Sama aja dah,yang beda tulisannya doang (ngeles).He..

suka banget-banget!sama dong...salam kenal juga!

Made c.a.s said...

hemmmmm,mending lu tnya aj ma tmen smpny ntuh!no hp,ato no rumahnya dia yang baru!
tpi kalo dah mntok,ikutan termehek mehek aj,byar ktemu ma Mandala n Panda!hehehe(becanda nis)

gheaa said...

anisaa . sabar ya , mungkin dy ga mau ganggu lo kali jadi dy ga mau kasih tau lo ( sok tau )


ikut termehek-mehek juga boleh tuh . kan serru ..

Anonymous said...

Penyesalan datang terakhir. pokoknya jangan begitu lagi. =)

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

Ragil Cahya Maulana said...

lo sih, punya temen baru eh yg lama dipantatin. bestest (ato bestie ya?) lo ngamuk deh.

sbaiknya lo ikut aja tuh acara termehek-mehek. di acara itu lo megang piso dapur sambil bilang, "wahai kawanku, aku ingin minta maap. klo kamu gak maapin aku, AKU BUNUH KAMU!! ikut acara ginian mahal tauk!"

dg begitu, niscaya bestest kamu akan makin ngamuk. hehe.

you rock!
gw barusan post ttg twilight nih.