Friday, January 9, 2009

Seminggu Ini...

Hueeeh...lama bener nih gak posting!Kangen bangett...maap yah,yang udah komen di post sebelumnya tapi blon gw bales.Gw keasikan ngurusin FB.Btw,yang ngerasa di-add ma gw...harap maklum!

Udah seminggu ini gw masuk jam setengah 7.Yoyoy,setengah 7!Gelo banget dah pemerintah.Emang yang bikin macet anak sekolahan yaw?Kalo 286 deket rumah gw bagus mah,gw juga ogah capek-capek skola ke 111!Lagian,menurut gw sih,gak ada bedanya masuk setengah 7 ato jam 7 kurang 15 (111 dulu masuknya jam 7 kurang 15.N' kadang-kadang gw berhasil masuk kelas dengan waktu super mepet).Yang ngebedain cuman mataharinya doang.Gak seterang jam 7.Malah,beberapa hari ini Jakarta dapet ujan.Jadi mirip kota Forks di Twilight dah!Hehehehe....(Twilight mode:on)

Seminggu ini cerita gw juga banyak.Dari minggu kemaren gw reuni sama temen-temen sd (miss you all guys..),sampe pemilihan 'kepala desa' dikelas gw.Hahaha...jadi pas pelajaran Pkn,coz ngebahasnya demokrasi,setiap kelas mesti nentuin nama desanya.Abis itu dibagi jadi 4 partai,yang mesti ngecalonin satu cakades buat dipilih jadi Kades.Nama desa klas gw 'Desa Loading'.Hahahaha...maklum,anak-anaknya loading semua!Apalagi Kadesnya...hahahahaha!8-6 geto (Lebayyy)!

Oya,gw juga simpati banget sama sodara-sodara kita di Palestina.Kurang ajar bener dah tu Israel.Amriknya juga ngedukung lagi!Emang ngebunuhin lebih dari 500 orang gak berdosa itu namanya ngebela diri yah?Bayangin,dari pihak Palestina 500 orang lebih meninggal.Israel?10 orang!Kalo kayak gitu,wajar dong,Hamas ngebales Israel dengan kirimin serangan roket balik (yang gw yakin seratus persen kekuatannya gak sebanding sama sekali).PBB juga diem.Heran,katanya orang Amerika pinter-pinter tapi bedain mana yang teroris mana yang diteror aja gak becus.Kalah lu sama anak kelas 2 SMP!!! Tuzki Bunny 17 Pictures, Images and Photos

3 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

jakarta bener" parah. masuk jam 1/2 aja rame. di sumenep, gw masuk jam SETENGAH 6 PAGI!! ini baru gelo.

Anonymous said...

ah, si agil ngaco... gak mungkin setengah 6... gw aja tetep jam 7 kurang 15... soalnya gw di bogor.... hehe...

selamat berjuang melawan kantuk di sekolah... :D

Anisady said...

-->@Agil:Ngaco ajah lu!Napa gak sekalian aja skolah masuk jam 5?Bangun jam 3 dah tu,sekalian ronda (udah telat kale)

-->@Diaz:Emang ngaco tuh agil!Sesat dasar..

Dulu skul gw juga masuk jam 7 kurang 15.Tapi masuk jam segitu juga gw masuk kelas udah mepet banget waktunya