Wednesday, December 31, 2008

My Resolution On 2009

Tahun 2008 tinggal beberapa jam lagi nih!Hiii....gak kerasa banget.Kayaknya gw masih inget banget acara tahun baruan yang lalu.Kayaknya baru kemaren gw naek ke kelas 8,dan sekarang udah selese satu semester.

Gw mau bikin resolusi buat tahun 2009.Bukannya ikutan tren-tren gitu,tapi gw cuma pengen gw berusaha untuk ngejar target.Sampe saat ini ada beberapa yang udah kepikiran:

1.Rajin shalat (amin!!!)
2.Bisa pertahanin sekaligus tingkatin nilai-nilai gw
3.Bisa lebih dewasa (kadang-kadang sifat childish gw masih muncul)
4.Punya banyak temen (sekolah,les,blog,atopun facebook)
5.Pengen alamin 'love story' (hahahaha)

Hehehe,sebenernya yang nomer 5 gw agak malu-malu.Gak muluk-muluk banget sebenernya.Yang penting gw punya banyak temen.Networknya diluasin lagi.Pertemenan gw sama yang laen juga dijaga.Sama temen-temen SD (tanggal 4 nanti gw mau reuni),cacatcrew 7-3,8-6.Temen-temen yang udah lama gak ketemu=Ehm,kelompok VII Yudistira!Ava,Kintan,Jason,Gilang,sama temen-temen yang gw lupa.Pengen ketemu lagi gw!Masih inget pas ke merapi sama maen drama? Hi Pictures, Images and Photos

Trus gw juga pengen rajin shalat.Jujur,shalat gw tuh masih bolong abis.Lebih bolong daripada raket tenis.Huhuhu...makanya gw bakal ningkatin ibadah gw.Les gw juga.Gw pengen les Inggris lagi.Gw juga pengen biola gw makin maju pelajarannya.Sekarang,gw dalam masa 'perjuangan' dalam mem-vibrasikan suara biola gw.Caranya,senarnya digerakkin kiri-kanan.Bukan atas-bawah.N' itu susah banget!K' Dedi juga bilangnya itu bukan teknik yang bisa dikuasain sehari ato sebulan.Bisa ampe setaun!Makanya,gw pengen di 2009 besok gw bisa (lumayan) nguasain vibrasi.

AMIN!!

9 comments:

Anonymous said...

wew... sekarang lagi tren 'resolusi tahun baru' ya?? gw gak pernah tuh kayak gituan... hehehe...

gw cuma menjalani hidup seperti biasanya... :D

Anisady said...

-->@diazhandsome:Ehm!gw bukannya ikut-ikutan tren...Gw cuma bikin target buat diri gw sendiri.Jadi gw bisa lebih baik di tahun berikutnya.

Getoo...

AlvaClipton said...

Happy new year...

semoga harapan u tercapai deh?

terutama love story... hehehhe...


eh da new post tuh di blogku coment yach

dek siti said...

Amiin… . amiin… . moga trget lo bisa trcapai!! Hueeeh~ maen biola ntu susah ye? La uwong gue maen gitar aje kga bisa-bisa! ( apa hubungannya? xp )

Ragil Cahya Maulana said...

my new year resolution: semoga tau depan gw bisa waras.

Made c.a.s said...

nis,kalo mw belajar vibrasi ma w aja!w yakin dah impian lu tahun 2009 bisa main dengan vibrasi bisa hancur berantakan kalo w yang ngajarin!hehehehe pi'ceeee

Anonymous said...

hahaha....
smoga tercapai deh resolusinya...

optimis aja yg penting

Anonymous said...

oohh. gitu. toh.

kalo gw sih pengennya tambah ganteng... hahahaha

(yang sekarang aja udah ganteng) *ditendang Robert Pattinson*

Anonymous said...

wowowow....

resolusi yg sangat mulia.
gud luck ya taun ini.. :D

semangat wujudkan resolusi!! hyahahaha