Wednesday, December 17, 2008

Silat is The BEST!!!!

Horeee...!!!Akhirnya silat menang juga!CX-1 the best deh!Onion Head Pictures, Images and Photos Yang pertama juara 1 beregu.Yang ini sabuk kuning.Ah,sabuk putih payah!Cowok-cowoknya gak bisa diatur!Abis itu juara 2 tunggal baku putri.Yang ini Ingga.Cieh,yang menang nih,Ngga....

Kita lomba di GOR Kebun Jeruk.Pertama ngumpul dulu diskul,abis itu rame-rame naek 91.Jalan ke GOR-nya ternyata sama kayak jalan ke rumah Farah kemaren.Pas nyampe,udah ada beberapa skul.Banyak juga sekolah yang ikut.SMP sama SMA/SMK.Duh,grogi banget gw.Panas-dingin,gemeteran,plus mules.Paket combo deh!

Abis taro tas sama pake baju silat,kita disuruh ngumpul sama peserta lain buat latian upacara (yang menurut gw gak begitu penting).Pas upacara juga lama banget.Gw malah jadi becanda-becanda sama GJ.Abis boring sih!Oya,tadi gw liat ada temen SD gw,Farhan.Dia dari SMPN 88.Gw mau nyapa,tapi gak jadi-jadi.Wih,lama gak liat dia,bikin gw rada pangling.Dia sekarang lebih tinggi dari gw.Suaranya juga udah beda.Ah,jadi inget jaman SD dulu.

Selese upacara,semua peserta duduk dipinggir.Yang pertama tampil tunggal baku putri sekolah laen (gw lupa darimana).Abis itu sabuk kuningnya deh.Kalo diliat,sabuk kuning sama putih beda banget.Sabuk kuningnya mah,tertib.Sabuk putihnya,beh kagak bisa diatur!Cowok-cowoknya tuh,nyolot!Nyadar dong,masih kelas 7 juga.Jangan dibawa kek,sifat SDnya (jadi sok kakak kelas banget gw).Abis itu lanjut sama pertunjukkan sekolah-sekolah laen.Gila,keren-keren tuh!Apalagi tunggal bakunya 220.Keren banget...

Selama nonton,gw berusaha ngilangin rasa grogi gw.Tapi,tembok anti-grogi yang udah susah payah gw bangun,runtuh dengan mudahnya.Pas Pak Taufik bilang,''Kelompok dua,bentar lagi siap-siap yah''.Maknyus.Gw langsung ngalamin paket combo kayak diatas tadi.Sabuk putih langsung latian terakhir.Lumayan.Gw lumayan apal.Yang gw takutin,tar gw grogi,gw lupa,dan ancurlah formasi yang udah dibikin kemaren.

Akhirnya kita tampil juga.Jurus-jurus diperagain.Jurusnya cuma jurus-jurus dasar,cuma dikasih variasi.Keren juga kok.Tapi gak kompak.Kalo gw lupa,gw tinggal liat GJ kalo gak Elsa.Tadi ada salah-salah dikit sih,cuma bisa gw atasin.Akhirnya selese tampil juga.Tapi gw pesimis.Ancur sih!

Abis itu pesertanya disuruh baris lagi,coz katanya mau dibacain pemenang-pemenangnya.Tapi lama...bangets.Becanda-becanda lagi deh,gw sama GJ.Tadinya maen ayam-ayaman gitu,tapi gak tau akhirnya ngerembet jadi....panco.Hahahahhaha,pas lagi konsen-konsennya panco,eh anak kelas 7 cowoknya malah nyemangatin!Eh,gelo emang!Hahhahahahaha.....

Akhirnya pengumumannya dibacain.Pas juara-juara tunggal putri,nama Ingga dibacain.Wiih....hebat juara 2!thumbsup Pictures, Images and PhotosAbis itu juara beregu.Pas dibacain pertama,bilangnya SMP 82.Abis itu SMP 88.Wah,udah pada pesimis tuh.Tapi,abis itu dibacain SMPN 111!!!Yayyyy..!!!Menang!!Gila,langsung sorak-sorai tuh!Tapi abis itu jurinya langsung bisik-bisik.Yah,khawatir lagi deh kita.Tapi,gelar juaranya gak diganggu gugat kok!Yeeee!!!

SHO 111,Jaya!!!

8 comments:

Made c.a.s said...

hahahaha,gpp kali!sbuk ptihnya laen x jg masih bisa...udah deh,w mw nyiapin bwt bsk nih!hehehe

gheaa said...

ciee yang menang , gue doain deh biar sabuk putihnya menang biar bisa ikutin jejak sabuk kuning .. hahah

kayak paskib deh kalo lomba pasti sewa 91

Anonymous said...

emang sabuk putih sama sabuk kuning tinggian mana??

kalo di karate sih tinggian sabuk kuning.. tapi gw udah sabuk biru ding... :D

ayo main ke blog-anak-karate-dan-anak-ganteng

*cheers

Anonymous said...

eh, gw udah tobat gak posting pake bahasa baku noh... liat aja hasilnya... hahaha

tugas TIK gw dapet 80-an kalo gak salah... :D

Anisady said...

-->@MadeCAS:Tau tuh,cowok-cowoknya gak pada disiplin!Gpp dah,waktu itu K'Tirta bilang yang ikut ceweknya aja.

-->@Ghea:Ehehehehe,thx!Silat geto....^^

-->@Diazhandsome:Sama,tinggian sabuk kuning.

Bagus-bagus,udah tobat.Dapet 80?Keren..

Beni said...

congrats y!!!!!

yang sabuk putih mesti diplonco tuh, biar disiplin
wkwkwkwkw

baher said...

uyyy... neng mao nanya kalo recent komen dapetnya gimana yaw ?

Anisady said...

-->@Beny:Hehehe,bener juga tuh!

-->@baher:Duh,ribet tuh!Liat dikomen blog sendiri yah!;)