Thursday, December 4, 2008

Permainan Seru!!

Oke guys,minggu depan gw bakal menghadapi UU.Mana hari pertama langsung matematika lagi!!Waduuh!!Tata busana juga dites.Buset!!Mana gw ngerti tabus versi teorinya??Orang biasanya praktek,jait-jait gitu.Ah,gak fair neh pemerintah.Gw sekarang juga sekalian ngerjain TIK.Tugas TIK ini dibahas di blog TIK skul gw,http://tiksmpn111.blogspot.com.Ribet banget ngerjainnya!

Sekarang mau puas-puasin nulis ah....

Seminggu ini banyak kejadian seru!Blog gw juga makin terkenal dikalangan anak-anak 86.Hehehe..kayak tadi.Rian nanyain alamat blog gw sama Made.Temen-temen yang tadinya gak punya blog juga sekarang jadi punya.Kayak Ghea,Ebi,sama Putri.Bella juga katanya mau bikin.Fauzan juga.Widih,blog mulai merakyat yah!=D

Oya,ada yang udah nonton twilight?Tau twilight kan?Tau dongg...kemaren gw mau beli novelnya tuh,sekalian sama recto verso.Mumpung ada diskon 30% di Gramed CL.30%!Wuih,cool banget kan?Tapi,gara-gara itu Gramed jadi rame bangets.Pasar Induk sama TA (Tanah Abang) kalo mau lebaran aja kalah dah!Akhirnya beli The Series of Unfortunate Events,deh.Gw mau beli Tunnel juga tadinya.Tapi lupa ambil.Kayaknya seru sih!

Btw,ada satu permainan seru!Gw tau permainan ini dari Farah.N' gw yakin lo semua bakal ngakak pas maen permainan ini.Cuma perlu siapin satu robekan kertas per orang sama bolpen or pensil.So,this is the rules:

1.Permainan ini dimainin minimal ber-3.Makin rame makin seru!
2.Di ujung atas robekan kertas,tulis nama satu orang.Kertasnya divertikalin.Nama orangnya yang gak ikut maen yah!
3.Kalo udah,lipet yang ada bagian tulisannya aja,gak semua.Kalo udah tuker sama temen sebelah lo,dengan cara saling tuker (elo oper ke si A,si A tuker ke B,gitu seterusnya).Psst,jangan intip kata yang ditulis sama temen lo!Gak seru nantinya...
4.Sekarang,dibawahnya tulis kata kerja.Mau nyuci kek,mandiin kebo kek,nongkrong kek,terserah!Kalo udah,lipet lagi trus kasih ke temen sebelah lo lagi.
5.Tulis nama organ tubuh.Tapi,jangan yang jorok!Kaki,kepala,rambut,gitu-gitu lah...kalo udah lipet n' tuker lagi!
6.Tulis nama satu orang lagi,tapi yang ini beda!Inget,yang gak ikut maen yah!Trus lipet n' tuker lagi.
7.Sekarang,tulis nama tempat.Misalnya,di kamar,di sekolah,di kelas,di taman lawang juga boleh (malah temen gw ada yang nulis kayak gini).Kalo udah,lipet n' tuker.
8.The last,buka lipetan kertas seluruhnya.Elo bakal nemuin kalimat yang sumpah kocak abis!Dan,siapa tau nyambung.
Contohnya:Ridha nyuci gigi Daris dibawah pohon.
Ikhsan nyuci kaki Fauzan di WC.

Kocak-kocak kan??Gw sama temen-temen gw selalu ngakak kalo baca tulisan itu.Ehm,dan buat yang jadi korban,jangan marah yah!!Smile!!Kan cuma becanda,hehehe...

Peace out,everybody! =)

5 comments:

Made c.a.s said...

hahaha mang sru banget!apalagi yg ridha nyuci gigi daris d bwah phon!aturan itu saling nyuci gigi!tp hti2 behelnya nyngkut!hahahahaha

Anisady said...

-->@MadeCAS:emang seru bangetss!!Apalagi pas tadi siang,Ipith mulu yang dijadiin korban!Hahahahahaha!(Piece Pith!)

Anonymous said...

kayaknya seru tuh permainan..
gw pernah juga maen permaenan yang sejenis,,, tapi gak pake kertas... pake tangan...

cuma gimana aturan maennya, gw gak tau...

http://diazhandsome.wordpress.com

Anisady said...

-->@diazhandsome:Emang seru doounkzz....

Tapi ati-ati,efek sampingnya (bukan maksud ngatain nih)tuh,gak bisa berenti ketawa,ato malah dikejer-kejer sama orang yang jadi 'korban' (baca:ditulis namanya)

dek siti said...

Huahahahahaa~ ntu permainan mah di sini udah jadul. Tapi gile, asyik cing! Elo jd ngingetin jaman muda gue dulu... . ( haiyah, kapan coba gue muda?? )