Monday, December 22, 2008

Twilight!Edward!Wo-Hoo!!

Yeah!Gw seneng banget hari ini!Tadi,gw berempat (tiga setengah deng.Hehehe,becanda Cut!) ke TA ma Made,Cut,sama Daris.Tadinya,gw sempet frustasi banget paginya.Abis,bokap gw gak kasih uang buat gw pergi.Sedangkan,tabungan gw cuma Rp 35.000.Gak bisa diganggu gugat!Jelas dong,gw down banget.Pas gw lagi meratapi nasib,Cut telpon gw.Gw bilang ajah gw gak bisa ikut pergi.Yang bikin gw heran,suaranya polos bener!Abis itu giliran Made yang telpon.Dia kasih tau gw kalo gw rangking 2.RANGKING 2!Gila,gw gak nyangka gw dapet rangking 2.Beneran.Rangking satunya so pasti Alan.Otak dewa dia mah.

Hueh,suara Made kecewa banget tuh.Gw sempet ngeyakinin dia kalo gw gak pergi bukan masalah berat.

Gw:"Mad,kayaknya gw gak ikut deh.Gw gak dikasih uang ma Bokap"
Made:"Yah,kok gitu sih,Nis?Kan lo yang ngajakin"
Gw:"Tapi uang tabungan gw pas-pasan,cuma 35 rebo"
Made:"Yaudahlah,tar kalo makan-makan gw yang bayarin dah!"
Gw:"Ah,gak enak gw!Udahlah,gak papa kali,gak ada gw"

Akhirnya,Made ngusulin kalo gw rayu ajah nyokap."Lagian rapot lo kan udah bagus Nis" gitu alesannya.Gw lapor deh,ke nyokap.N' dikasih!Hweheehhe,senenggg banget gw!Gw langsung sms Made,trus gw langsung ganti baju!Gw jalan deh,ke TA.Nyampe sana,gw ke Gramed bentar.Lagian,kayaknya pada belom dateng sih!Disamper gw sama Made n' Cut,trus ke XXI-nya deh!Gw yang kebagian ngantri.Pas gw lagi ngantri,Daris nongol.Mana gw didiemin lagi ma Cut sama Made!Ah,gak jelas emang tuh anak dua.

Abis nunggu n' beli popcorn,kita masuk ke studio.Studio 1.Hwa....deket sama studio TKP waktu itu dong.Tadinya,posisi duduknya Made,Cut,gw,Daris.Cuma,gara-gara pengen diskusi ma gw sebagai sesama-yang-udah-baca-bukunya,dia minta tuker ma Cut.Cutnya gak mau,trus minta tuker ma Daris.Mau dah tu Darisnya.Tapi,pas lagi pewe-pewenya,Daris minta tuker lagi!Gak setuju lah,gw sama Madenya.Yaudah,dia pindah kekursi sebelah Made aja,yang kebetulan kosong.

Filmnya suerrrr keren banget!Apalagi Edward Cullen-nya.Setiap Edward nongol,gw sama Made langsung kesenengan gitu di kursi.Hehehehe,tapi emang cakep bangetttt....Mau dah,gw jadi vampir,kalo vampirnya secakep itu.Tapi kan,katanya sakit,yah prosesnya.Hum,gak papa dah!Hehehe...
Suerrrrr cakep banget!

Gw paling demen pas Edward pake kacamata item kayak diatas.Kerennya....meskipun mukanya pucet banget,tapi gw tetep demennnnn!!!

Cerita di film emang ada yang beda sama di buku.Tapi,garis besarnya sama sih sama.Saking serius gw nonton,tangan gw jadi dingin banget tuh.Meskipun gw udah pake jaket,tetep gak pengaruh.Jadi tangan gw sempet dipegangin mulu ma Made.Hahaha,biar anget!Gw paling suka pas Edward-nya nongol (So pasti!!),sama pas adegan berantem di ruang balet itu.Dari depan-depannya,sampe pas Edward nyelametin Bella yang udah digigit vampir (aowww).Gw ngeliatin bagian itu sempet gemeter tangan gw.Gak tau tuh,kenapa.

Selese nonton,kita muter-muter seantero TA buat nyari kado buat nyokap masing-masing.Hey,today is Mother's Day,everyone!Abis muter2 satu TA itu,gw ketemu juga di toko emperan yang dipinggir-pinggir itu.Gw beliin nyokap gw bros.Bagus sih,lumayan.Uang gw juga udah mepet.Abis kado-mengkado (apasih,gak jelas) selese,kita nongkrong di McDonald dulu.Abis itu kita baru deh cabs dari TA.Hahahaha......

Tadi hadiahnya udah gw kasih nyokap.Nyokap demen!Haa...seneng deh,gw!Happy Mother's Day everyone!

P.S:Gw jadi pengen nonton Twilight lagi!Edward Cullen-nya ganteng abis sih!Demen banget gw!

12 comments:

Anonymous said...

selamet deh udah dapet rangking 2... gw belom pernah tuh dapet rangking segitu... hahaha...

huhuhu... gw belom nonton twilight ih!! pengen nonton tapi waktunya gak ada... :((

keburu abis deh tayangnya.. hehehe

baher said...

wowoowowow... mantep dapet rangking 2
eh w g knal yah...
knalan duluuu

Anisady said...

-->@Diazhandsome:Ehehehe,gak tau nih.Bisa-bisanya gw dapet rangking 2.

Yah,padahal flmnya suer-keren-banget!Sayang tuh...

-->@baher:Hehehe,thx!Iyah,salam kenallll....

Ragil Cahya Maulana said...

twilight.
hmmm...
kyknya film yg bagus.
nonton tom en jeri ah..

Anisady said...

-->@Ragil:Jahahaha,gak nyambung dia.

Eh,gw juga mau nonton SpongeBob dulu!

Admin P2 said...

azzieekk dah yg ranking 2,,slamet ya..!!

wah twilight ya,,blum nonton nih,,baru mau nonton minggu dpan..

dek siti said...

Hoo~ selamet ya neng uda dpt rangking 2 !! Hoohh~ andaikan lo tau, ulangan umum gue gimana… . M E N G E R I K A N... . x(( ( hm.. . sebenernya guenya sih yg bego! Hahahaaa~ )

Huee~ twilight kan ada novelnyo.. . tapi saya blm baca . emg bgus yak ?? :3 hoohh~ gantengan bapak gue ah dr pd si Edward… xp

Anonymous said...

Wih,,,, selamat...selamat....dapet ranking 2 euyh...

kalo alan otak dewa, yang ranking 2 setengah dewa donk...
huehhehe,,
hadiahnya cowok cakep lagi....

salam kenal yaph...

Anisady said...

-->@satrio thorpe:hehe,arigato,arigato...

Masih ada kok,filmnya!Nonton aja!

-->@fafa hanifa:Hueeh,meskipun gw rangking 2,tetep aja ada yang dibawah KKM!Matematik!N' cuma beda 0,1!Gyaaaa *jedot-jedotin pala ke tembok*

-->@Blagabloger:Hehehe!Yoi,salam kenal juga! ;)

dek siti said...

sabar neng ! dr pd gue... . ANCUR pake banget ! DDx

dek siti said...

hadoh , ini anak , la nasip gue gmn dong ?? yg dibwah tuntas ade 5an ??

Anisady said...

-->@Fata Hanifa:Hahaha,sabar bu!

Gak.Paling mentok matematik itu.