Sunday, December 21, 2008

Decode This,Decode That...

Uhm,kayaknya banyak bener yang pengen tau love story gw come here Pictures, Images and Photos Ibrahim,Saru.Tuh,buktinya gw dapet nih award:

Aturan maennya:
1.Everyone who get this award are obliged to write their recent love story & these rules in their new post.
Deu,susah ceritainnya.Malay ah!Hehehe...Ribetsss.
2. Everyone who get this award are obliged to tag 7 of your friends who have an unique love story to be shared then they must do what you do as well.
Gw kasih ke...Alvis,Sino,Rollz.Hahaha,selamet!

Btw,gak tau kenapa,gw lagi demen banget dengerin lagu 'Decode'-nya Paramore.Itu,yang jadi soundtracknya Twilight.Keren banget.Kayak tuh lagu bisa mencerminkan gimana perasaan Bella tentang Edward.Kayak liriknya yang ini:

The truth is hiding in your eyes
And it's hanging on your tongue
Just boliling in my blood
But you think that I can't see

What kind of man that you are
If you're a man at all
Well,I will figure this one out
On my own

Keren banget!Pas kan,liriknya?Apalagi pas gw baca novelnya.Seru!Kisah cintanya gak basi.Pokoknya...keren banget!Tinggal nontonnya nih.Rencananya besok,ma temen-temen gw di TA.Udah lama gak nonton diTA.Seinget gw,sejak insiden dompet itu.Abis baca novelnya,gw makin kepengen nonton filmnya.Udah pada nonton belom?

Tapi,Senen besok juga bertepatan sama pembagian rapot khusus buat kelas gw.Khusus,soalnya kelas-kelas laen udah dibagiin hari Sabtu kemaren.8-6 telat,soalnya wali kelas tercinta kita,Bu Yuli,lagi penataran.Diundur deh!Ah,gw takut nih!Takut ada yang remed.Kalo mtk,kayaknya pasti.Mtk ulangan kemaren aja gw 6.Moga-moga yang remed cuma itu aja.Amiinn!!!

4 comments:

dek siti said...

Hoooohh~ buktinye nyang di atas ntu elo dpt rangking 2,, ciee~ berarti nilai math lo bgus neng !

Anisady said...

-->@Fata Hanifa:Lumayan sih,tapi cuma beda O,1!O,1!!!!

Arju Ashari Risandika said...

tenyoh awardnya,jadi terharu aku

Anisady said...

-->@sino:sama-sama...butuh tisu?