Tuesday, December 16, 2008

Let's Go to Kepala Suku Home (Plus Latihan Terakhir)

Setelah UU selese (Yaaaayyyy!!!),tadi gak ada pelajaran,tapi kita tetep masuk alias class meeting.Gila,ngapain juga kelas 7 sama 8 nya masuk?Heran.Tapi,pas gw lagi asik-asik nongkrong dikelas sambil dengerin musik di hape,tau-tau Farah sama Nadira nyamperin gw.Ngajakin maen petak umpet.N'gak mungkin dong gw nolak!Malah yang ikut maen tambah banyak.

Pas selese maen,kita denger kalo udah boleh pulang.Padahal masih setengah sembilan!Jah,rugi waktu gw kalo gitu sih.Tapi,kalo masih pagi gini udah pulang gak seru dong yah.Yaudah deh,kita maen dulu kerumah kepala suku 7-3,alias Farah!Wih,gw blom pernah sih,kerumah Farah.Yang ikut sebelas orang,kalo sama Farah duabelas.Nah,itu yang bikin bingung.Transport-nya gimana tuh.Yang ikut gw,Yonda,Made,Nadira,Nadya S.,Ridha,Ghina,Cut,Ipith,Nesa sama Bella.Ribet kan?Tadinya sih,mau naik taksi.Taksinya 2.Tapi,pas udah nyampe jalan depan SMA 78 buat cari taksi,tau-tau ada M24 kosong yang nawarin naek.Yaudah deh,kita sepakat nyarter ntuh angkot buat kerumah Farah!Hahahahahhaha,padahal rumahnya Farah didaerah Srengseng,Kebon Jeruk,jadi rada jauh.Kita dikasih harga 40.000.Kalo bagi 12 jadi 3 reboan kan.Lumayan!

Di angkot,kita suer norak banget!Pas lewat sekolah,kita langsung nunduk-nunduk gitu.Trus sempet narsis-narsis juga.Trus nyanyi-nyanyi pula!Segala macem dinyanyiin.Yang paling seru pas nyanyi lagunya ST12.Hahahaha,kocak banget!Mana pas lagi perjalanan diliatin mulu sama orang!Hehehehe,artis mendadak lewat!Onion Head Pictures, Images and Photos

Nyampe rumah Farah,pertama kita serbu kamarnya.Abis itu,tadinya gw,Made,Yonda sama Ridha mau make komputernya Farah,soalnya PS dikamar kakaknya Farah gak bisa dipake,lagi dicoba terus.Tapi,pas kita nyamper keatas lagi,tau-tau udah pada enjoy maen PES(Bener gak sih tulisannya?Gamenya kayak WE gitu deh,bola!)!Wah,gak ngajak-ngajak nih!Gw ikutan maen dong.Hehehehe,tapi pertandingan bola antara gw dan Ghina itu sempet ditunda gara-gara makan n' cerita serem.Hiiii....udah ah,gak dibahas lagi.

Gw mulai maen sama Ghina.Gw pake Finland,Ghina pake Italia.Bedon bener yak,gw pake Finland.Tadinya gw mau pake England,tapi gak sengaja kegeser ke Finland! hmpf! Pictures, Images and Photos Pas babak pertama,kedudukannya masih 0-0.Meskipun gw udah lama gak maen,gw masih bisa lumayan nguasain babak pertama.Pas babak kedualah malapetaka terjadi,sodara-sodara....

GW KEBOBOLAN 3-0 happy cry Pictures, Images and Photos

Whatsss??!!!Gila,gw gak nyangka sama sekali kalo Ghina ternyata sejago itu.Farah yang ngeliat gw dibantai tanpa bales,mulai penasaran,trus tanding sama Ghina.Hasilnya tipis!Abis itu Ghina tanding sama Yonda.Dia sama aja sama gw,2-0.Gila,hebat bener lo Ghin.Saluuut gw...

Abis itu diterusin acara gila-gilaannya.Tadinya kita mau ngobrol-ngobrol di genteng rumahnya Farah,cuma gak jadi.Malah yang ada narsis-narsisan!!Itu juga narsisnya di atep yang rada berbahaya.Yang kesana Farah,Cut,Ridha,sama Ipith.Pasti kalo Ipith mah.Nih,gw pamerin fotonya!


Kiri-Kanan:Ipith,Farah,Ridha,Cut
Salah satu alternatif yang tepat jika anda kebanjiran:Naiklah ke atep!

Hahahaha,kocak!Pulang dari rumah Farah juga gak kalah kocak.Kita balik kesekolah dulu,coz gw sama yang lain mau silat.Bayangin,kita ber12 naek mobil sedannya Farah!Tadinya mau 2 kloter,tapi pas dicoba muat!Bella sama Nesa didepan,sebelah kakaknya Farah yang nyetir.Dibelakang,Ipith,Ridha,Nadira,sama Yonda yang mangku.Made,Cut,gw,Nadya sama Ghina yang dipangku.Hahahaha,tersiksa banget tuh!Gw yang dipangku aja kesiksa,gimana yang mangku!Pas nyampe sekolah,pada heboh.Ngeliat dari satu sedan keluar segerombolan orang-orang yang jumlahnya 12.Dahsyat kan?7-3 gitu loh!!

Hari ini silat latian terakhir.Padahal,formasi sama susunan jurus buat sabuk putih baru dikasih tau Kak Tirta hari ini!Hebat bener yak?!Latian dari jam setengah 3-an,sampe setengah 6.3 jam latian.Itu juga sabuk putihnya.Sabuk kuning kayaknya sampe jam 6.Telapak kaki gw sampe kaku gini kalo dipegang,gara-gara kepanasan.Tapi worth it latiannya.Mulai dari jalan masuk,salam persaudaraan,jurus-jurusnya,sampe jalan baliknya.Capek banget,tapi seru!!!

Plis,doain SHO (Setia Hati Organisasi.Nama aliran silat skul gw) sekolah besok menang yah!Amiiinn!!! cute onion head Pictures, Images and Photos

5 comments:

Anonymous said...

hwooooo~!!!
petak umpet!! ikutan donk!! huahahaha.... lama ga maen nih...

hmm....kondisi d genteng gmn..?? ga kjatuhan nuklir sisa pencernaan burung kan..??
xixixi...

Made c.a.s said...

laen x k rmah frah lg yaw!yang paling dasyat waktu dalam satu mobil isinya ada 12 orng!GOKIL hahahaha,tapi seru!cacazzzt crew!

gheaa said...

haha . temen temen lo gila bgt . itu farah kan gede apa tu genteng ga bocor ????

SHO cieee

Anisady said...

-->@Alviss:Hehehe,petak umpet emang udah jadi permainan kebangsaan gw ma yang laen,hahaha

Waduh,gw gak kepikiran waktu itu.Tapi,gw duduknya ditangga,bukan digenteng.Hehehehe...

-->@MadeCas:Yoi,tar kita pecahin rekor laen,kalo kemaren satu sedan isinya 12 orang,sekarang satu 91 isinya anak-anak silat,kayak tadi...hahahaha

-->@Ghea:Gentengnya udah terlatih kali,nerima yang kayak Farah.Maklum,sering latian ke gym (lo?)

dek siti said...

Wuiiihhh~ alamak, KEREN !! bagus.. . gue jd pingin ikut silat gara-gara baca cerita lo…. xp ( ga nyambung! )