Tuesday, December 9, 2008

Hat-trick AWARD!!

Ghehehe,ditengah-tengah keribetan gw dalam ngehadepin UU yang merajalela,masih aja gw dapet award. Tapi bentar lagi selese sih,tinggal hari Senen aja (TIK sama IPS).Btw,gw kemaren udah tau nilai matematika gw.Uhm,sebenernya gw malu nyebarinnya.Jelek sih!Tapi,oke inilah dia...

GW DAPET 60!!!! OH 150 Pictures, Images and Photos

Gelo kan???Bisa disambit gw sama P'Tata.Yang les juga pada gak bagus.Duh,gimana nih,gw bilang ke ortu?Ilang deh,buku Twilight,nonton Twilight,plus sepeda barunya...in tears Pictures, Images and Photos

Oke,balik ke award (biar mood gw naik lagi)!Kalo yang ini awardnya tentang musik-musik gitu deh....Gini nih,rulesnya:

1.Sebutkan penyanyi pop favoritmu:

Um...Demi Lovato,Jason Mraz,HSM Cast (Zac,Vanessa,Lucas,Corbin,Ashley),Camp Rock Cast.

2.Apa arti EMO dari menurutmu:

Euh,yang kayak Netral gitu kali yak?Gak tau gw.Tapi bisa buat latah juga kan?Kayak ''E MOnyong-monyong!!'' ato EMOsi,EsMOni,apalah gatau gw.

3.Setujukah jika dangdut go-internasional?

Setuju-setuju aja gw.Meskipun gw gak demen ama dangdut,tapi gimanapun gw bangga kalo dangdut bisa nyampe luar negeri (apalagi orang barat) kayak AS,Ostrali,Inggris,Belanda,gitu deh.Kocak juga bayangin seandainya dangdut udah nyampe di AS,dimana Obama lagi joget ngebor di White House sambil dengerin Inul dari CD playernya.Hahahaha....(peace Mr.Obama!I'm just kidding!Don't trip me to Nusakambangan!!)

4.Koleksi album apa yang kamu miliki? Ada berapa?

Banyak kok.Tapi gw gak ngoleksi artis tertentu.Kebanyakan sih,band-band.Kayak P!ATD,kompilasi Superband,ato Project Pop.Tapi sekarang gw lagi keseringan minjem ato download dari internet.Kayak sekarang,gw lagi ngetik sambil dengerin lagu 'A Night To Remember'-nya HSM3 yang gw pinjem dari Made.Media Library WMP gw juga penuh sama lagu-lagu yang gw download.

5.Mengapa musik metal selalu teriak teriak (scream)?

Yaelah,kalo joget-joget dangdut dong!!Kalo nyanyinya pelan,tar dikiranya sinden!Kalo nge-dance namanya Hip-Hop!!Gitu doang (sotoy bener gw).

6.Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!


Yang dapet nih award:
1.K
2.Alvis
3.Rollz
4.Saru
5.Sino
6.Made (awas yah kalo gak diambil De)
7.Dini

Oke,award plus PRnya selese deh!Oya,hari Rabu nanti,ekskul silat mau lomba.Semua anggota ikut.Doain menang yah!Um,gw tau sih,gw baru sabuk putih.Jurus-jurus juga gw belom terlalu apal.Apalagi jurus 6 sama 7.Bingung terus gw!!Tapi,moga-moga menang yah!Soalnya ini pertama kalinya gw ikut lomba ;)

Full of hope!!

6 comments:

Anonymous said...

award yang dari gw kemana??

huft~ untung gw gak dapet award... hahaha...

keep blogging deh!

salam, Mr. Handsome

Anisady said...

-->@diazhandsome:Maap,pas gw nulis tuh posting,gw blom liat post baru lo.Jadi blom gw pasang deh... ;p

Arju Ashari Risandika said...

waduh makasih awardnya,tapi kayagna PR na sulit banget dech (bego mode : on),hohohoho

Anisady said...

-->@sino:Ribet sih,emang.Ngerjainnya aja 3 malem 2 hari (lho??)

Anonymous said...

itu tulisan di blog gw buat guru gw yang dengan tanpa perasaan ngasih gw tugas tentang Teknologi Informasi... ya udah gw tulis tentang open source.

nilainya jelek bodo amet dah...

btw, mana postingan yang baru bos?

Anisady said...

-->@diazhandsome:Udah ada tuh,posting barunya.Komennn!!