Wednesday, March 18, 2009

Akhirnya....Bisa Posting Jugaaa!!!

Huah,kangen banget gw sama blog.Lama banget gak gw urusin nih,blog gw!Tadinya,gw mau posting yang tentang UKT silat di Sukabumi kemaren.Tapi,karena ceritanya panjang banget n' full of experiences,gw jadi males nulisnya.Hehehe...

Soal silat,gw masuk tim fight buat SHchallange.Jadi,semua ranting Persaudaraan Setia Hati Organisasi,bakal dikumpulin buat lomba.Ada seni,ada fight.Nah,gw masuk ke fight,dan berarti gw bakal disiapin buat sparing.Uoh,buat gw emang lebih seru fight sih.Gw bukan orang yang bisa gampang apal jurus.Apalagi jurus-jurus tunggal baku,banyak banget!!Kayak Selasa kemaren tuh,gw disuruh push-up,sit-up,sama back-up pas lagi ujan.Huah,baju jadi basah n' kotor!Apalagi sabuk gw,cakranya juga jadi kotor.Abis itu juga disuruh tendangan depan dengan sistem counter.Jadi,kita pasangan,trus hadap-hadapan.Abis itu, satu-satu tendangan depan,kiri-kanan.Buset,muka gw kena cipratan aer mulu!Hampir masuk mulut malah.Cueh...abis latian,baju anak-anak fight pada kotor semua,ampe ke kaos!Tapi seru sih.

Eh,ada yang udah nonton KambingJantan?Seru gak sih?Gw pengen nonton nih,cuma waktunya belom ada nih,gimana dong?Ada yang bilang keren,tapi ada juga yang bilang garing.Tapi gw belom nonton sih,jadi belom bisa mutusin.

Tugas juga mulai bejibun sekarang.Hadoh,kayaknya satu hari tanpa pe-er itu pewe banget!Senen depan kelas gw,8-6,juga jadi petugas upacara.Gw yang protokolnya.Gw bosen jadi pengibar bendera.Soalnya,pas kelas 7 gw yang jadi pengibar bendera.Sekarang gw enak dah,cuma berdiri di koridor,bacain susunan-susunan acara,abis itu udah.Adem pula,gak usah panas-panasan.Hehe,cuma,di 111 upacaranya pake dwi-bahasa,Inggris n' Indonesia.Kalo menurut gw,aneh juga sih.Kita kan' mau upacara bendera Indonesia,kenapa mesti pake bahasa Inggris juga?Kalo katanya biar RSBI,gak usah ada RSBI dah,daripada ngilangin identitasnya.Ya gak?

Btw,please add FB gw yah!Hari minggu kemaren,gw liat di kompas,ada topik utamanya tentang Facebook.Uoh,kayaknya Facebook sekarang dimana-mana deh.Trus,ada juga yang kayak Facebook,namanya Muxlim.com.Online community juga kayak Facebook,tapi lebih mengkhususkan pada yang beragama Islam.Tapi,yang non-Islam juga bisa gabung,kok!Tadinya gw mau bikin akunnya,tapi masih pikir-pikir lagi.Ada yang kepikiran buat gabung?Oiya,di FB juga ada grup SERABEL,sekolah gw.Silakan add temen-temen gw disitu kalau berminat *promosi*.Kalo ada waktu,nanti gw posting tentang UKT gw di Sukabumi yah! ;)

regards,
A.N.I.S.A =)

No comments: