Thursday, March 19, 2009

Perjalanan Mengarungi Jakarta dengan Angkot (Ingga,cepet sembuh!!!Gw kangen sama lo)

Jadi,udah hampir seminggu ini,temen gw Ingga,gak masuk sekolah.Emang,Jumat kemaren kayaknya dia lesu banget,udah sakit.Eh,gataunya,tadi pagi wali kelas gw,Bu Yulina,ngasih kabar kalo Ingga dirawat di rumah sakit.Kena DBD n' tipes.Paket kombo deh!Denger kabar itu,Bu Yuli udah rencana jengukin Ingga di rumah sakit.Katanya sih,di Rumah Sakit Bhakti Mulya.Gw sempet cengok juga tadinya.Gw gatau sih,rumah sakitnya dimana!Pas gw tanya nyokap (kebetulan nyokap gw dokter),juga gatau.Aduh,agak kangen juga gw sama Ingga.Dia kan adek gw kalo di sekolah...

Pas istirahat,kita sempet nelepon Ingga.Suaranya emang agak beda.Pulang sekolah,kita sempet latihan upacara dulu.Gw juga udah dikasih naskah susunan acaranya.Hehehe,jadi grogi juga.Attention please,the national flag hostling ceremony,held on Monday,23th March 2009 is about to commence.Hehehe...promosi gw.

Selese latian,kita langsung siap-siap jenguk Ingga.Yang ikut gw,Nadya,Daris,Made,Ebi,Gea,Winda,Geje,plus Ipith.Nadya ikut Bu Yuli naek motor.Sisanya naek kendaraan umum.Pertama,kita naek metromini 91 ke arah Batusari.Abis itu,lanjut naek angkot M11.Pas kita masuk,pertama-tamanya emang agak penuh (jadi penuh gara" kita masuk).Tapi,akhirnya kita doang yang ada di angkot.Hahaha,berasa nyarter dah!

Ampe rumah sakit,Nadya udah keliatan di depan gerbang.Langsung deh,kita caoo ke ruang cendrawasih,tempat Ingga dirawat.Nyampe sana,kayaknya Ingga lesu banget.Kita kangen-kangenan sama dia.Uh,kangen gw sama lo Ga!

Yang seru,pas pulangnya.Kata Bu Yuli,gw sama Nadya bisa pulang pake M38 yang lewat pas depan rumah sakit.Gak perlu nyebrang.Yaudah,gw naek 38 dah tu sama Nadya,yang laen pake angkot laen.Abis dadah-dadahan,mulailah perjalanan gw dalam mengarungi Jakarta dalam jalur M38 yang baru gw ketahui hari ini.Sebenernya,gw juga sering naek 38 kok.Tapi dari depan Roxi Square,dan itu juga udah deket sama rumah gw,turun depan SMA 23.

Pas masuk,angkotnya lumayan rame.Tapi,masuk ke Kota Bambu angkotnya udah mulai sepi.6 orang diitung sopir.Nadya udah bisik" sama gw "Nis,kalo misalnya gw tinggal berdua ama penumpang laen,gw turun sama lo aja,yah!".Ketakutan dia.Tapi,akhirnya dia tetep turun bareng gw sih.Pas turun,gw bilang aja ke dia "Yaelah Nad,kalo ada yang mau gangguin lo,silatin ajah!".Hehehe...

Tapi,ternyata seru juga perjalanan pergi sama pulangnya.Ngelewatin jalur-jalur baru yang gw belom kenal.Tapi,abis di perhatiin ternyata nyambung ke jalan yang udah gw kenal.Lumayanlah.Apalagi bareng temen-temen gw.=)

P.S:Ehem!Gw udah mulai bikin novel nih,sekarang.Ehehehe,masih iseng" aja sih.Sekarang gw udah mikirin siapa" aja tokoh protagonis,antagonis sama tritagonisnya.Tinggal puncak konflik yang ditimbulkan,sama akhir ceritanya.Ada yang punya ide?Butuh saran juga nih gw..

6 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

salam ya ama temen lo, moga cepet sembuh!

Anisady said...

-->@Ragil:yoa,makasih yah!

Sekarang udah sembuh kok..alhamdulillah.Udah dari hari Senen kemaren =)

dek siti said...

cpt smbuh yaa buat ingga :)) wew, hajar aja klo ada yg macem2 di bus!

Ragil Cahya Maulana said...

cepet banget sembuhnya? minum obat apaan?

gw aja yg 5 hari lalu kena diare, mpe sekarang masih sering mules.

Anisady said...

-->@Ragil:yee,orang sakitnya tuh udah seminggu lebih!Dirawat di rumah sakitnya cuma 2 hari.Sisanya di rawat di rumah aja.Gitu...

Ragil Cahya Maulana said...

blog gw mo di'invited only' nih. so, cepetan stor alamat imel lo ya!