Monday, March 2, 2009

PR dan Ke-Bego-An Gw

Hyaaa...seminggu gak posting jadi kangenn...!!!How y'all doing?!Jadi gak diurusin nih,blognya.

Oke,gw dapet PR dari bamboo flute.So,ini PR-nya:

1. Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.

2. Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.

3. Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

Tujuan dari tag ini adalah:

Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan2 atau hal-hal buruk tersebut.

Ini jawaban gw:
1.Gw aslinya pendiem.Kalo ketemu sama orang baru,gw suka bingung mau ngomong apa sama dia.Jadi,jangan keburu nge-cap gw sombong yah!
2.Gw benci orang yang sewenang-wenang.Macem kayak Israel ato Amerika itu.Makanya,kalo gw baca koran,trus ngeliat ada orang yang disiksa (misalnya kayak sodara kita,kaum Rohingya yang disiksa itu),gw langsung marah-marah sendiri ngeliatnya.Lagian,buat apa sih nyiksa orang itu?Kita kan sodara!Satu nenek moyang!(Tapi ini gak berlaku buat yang nganut ajaran Darwin)
3.Gw suka nunda.Kalo ada satu pekerjaan,biasanya gw mikir 'tar aja ah,masih lama ini ngumpulinnya'.Jelek?Banget...
4.Gw gak suka orang bohong.Abis,kayaknya rese banget deh!Gak bisa dipercaya.Nyebelin banget pokoknya.
5.Gw orangnya boros.Hahaha,abis cara pikir gw sama kayak gw suka nunda.'Ah,uangnya masih banyak ini...dikit lagi bolehlah...' jelek banget yah,cara pikir gw?Makanya,gw lagi usaha buat ngubah cara pikir gw ini!
6.Gw masih jarang shalat.Huaaa....betapa berlumur dosanya gw!Kenapa yah,gw suka nunda shalat?Padahal,kalo dipikir-pikir masih lebih cepet shalat kan,daripada ngerjain tugas?Hhh...
7.Gw sering berantem sama adek gw.Berantemnya malah sampe teriak-teriakan.Adek gw malah sering mukul-mukul.Rese banget kan?Tapi gw tetep sayang banget-banget sama adek gw satu-satunya ini (Luv you Din) =)
8.Gw orangnya gak sabaran.Makanya,kalo misalnya gw lagi buka satu page di internet,biasanya kalo kelamaan gw refresh dulu,baru lanjutin.Kalo misalnya nunggu sesuatu juga biasanya bawaannya pengen cepet-cepet.
9.Gw pernah ketauan nyontek.Pas ulangan Agama kemaren.Parah ya,gw?Temen gw juga ada yang ketauan.Tapi,gw berhasil diselamatin sama Bella yang duduk di sebelah gw.Kalo gak,pasti kertas ulangan gw udah dirobek.Abis itu,gw langsung nge-khusyukin shalat.Tobat gw.
10.Suka ngebantah ortu.Ibuu...maapin mbak yah!Kayaknya gw sering marah" gitu ke ortu gw.Sering ngejawab gitu kalo di kasih tau.Abis kesel gitu rasanya,kayaknya gw gak salah tapi gw dimarahin.Ya,gw ngebela diri dengan ngejawab 'tuduhan'(menurut gw sih,tuduhan) ortu gw.Huhuhu...berdosa banget kan gw???

Oke,PR dah dikerjain.Sekarang,gw mau cerita tentang tadi.Gila,tadi gw salah pake seragam!Tolol lu nis,kok bisa-bisanya gw salah pake seragam???!!!Harusnya kan' gw pake putih-putih (cz mau upacara) ini gw malah pake putih-biru!Sumpah dodol abis!Mana gw baru nyadar pas di jalan lagi!Praktis,pas upacara gw berdiri di depan.%#$@*&^#@$!Gw mikir paan sih,di rumah?!Orang rumah juga gak ngingetin.Doh,kena pointer deh.Tapi yang lain biasa aja,sih.Gak terlalu peduli.Tapi tetep aja kayaknya pada takjub gitu liat gw saltum!Hua...jangan sampe lagi dah!!!! +___+

8 comments:

Ragil Cahya Maulana said...

ngebantah ortu, jarang sholat, waduh.. itu parah tuh. gw akui, gw orangnya rebel dan bandel, tapi kyknya ga gitu-gitu amat deh. mpe ngebantah ortu segala.

kebiasaan buruknya dirubah ya. gw yakin lo bisa.

gheaa said...

waaaaaa yang nomor b9 , gue tuh . siaket

Anisady said...

-->@Ragil:Huaa...thanks bro;)

-->@ghea:Hehehe,gila waktu itu jantung gw kayak mau copot tuh.Untung ada Bella ngebelain gw (ada gunanya juga dia namanya 'Bella').Kalo lo ada temen sebangku juga pasti dibelain kok...

Anonymous said...

jarang solat?? jangan lagi... inget panasnya neraka. INGAT!

btw, gak dilempar ke orang"? tugas yang ke-3 itu kan??

oh iya, gw juga pernah berdiri di depan kelas gara" gak bawa topi... banyak yang ngeliatin pula. jadi malu. tapi gak kapok... (lho?)

dek siti said...

ade ! maaf lama ga mampir :)
hoho . ntar ga ktumu gw di surga lho klao masi srg lupa ! mau tips biar rajin sholat ga ? be better person everyday :)

Anonymous said...

yg no.3
gw bgt tuh,.

suka nunda2 sesuatu...
apa lagi ngerjain editing..
heuheuheuheue

Anonymous said...

temenan ama gw yukkk.. gw juga orangnya pendiem kok

mehehehehe

Ragil Cahya Maulana said...

ga ada post baru nih? ooh gw tau, pasti lagi sibuk persiapan UAN ya?? berjuang terus, semangat ya!!