Wednesday, September 19, 2012

Well, It's Been A Month...

Ah, sebelumnya gue mau ngucapin happy anniversary 23 months buat Seimos Aqua tanggal 18 kemarin!! Waah 18 Oktober bulan depan, anniv 2 tahun deh :D

Jadi...yah hari ini tepat sebulan gue 'merantau' meninggalkan Jakarta dan pergi ke Malang buat menuntut ilmu (haha, bahasanya). Dibilang kangen ya...kangen banget. Malah semalem pas nyokap nelpon, gue sampe nangis" hahaha. Waaa gue udah mulai homesick nih. Sebenernya bisa aja sih gue naik pesawat balik ke Jakarta pas weekend, tapi karena tiap weekend gue selalu ada acara di kampus yang wajib didatengin, jadi gak pulang" deh. Pengen pulaaaang :(

Tapi gue juga udah betah kok di Malang. Gimana ya...enak aja gitu di sini. Semua kerasa laid-back, beda sama di Jakarta yang rasanya tiap hari under pressure. Ya macetnya, ya panasnya, ya kelakuan kendaraan" di sana yang bikin sport jantung mulu. Bukannya di Malang gak ada macet. Ada kok (malahan jalan pas lampu merah deket kostan gue sering macet), tapi ya...gak separah Jakarte lah. Lagian kalo kita naik kendaraan di sini, lawannya paling banter mobil, motor, angkot, truk sama becak. Lah kalo di Jakarta? Busnya aja ada berapa tuh...hahaha :P

Kuliah gue sendiri lagi jalan minggu ketiga. Seru juga, ketemu temen" baru dengan kelakuan yang beda" dan unik". Oh ya, gue juga akhirnya bisa ketemu sama temen" yang biasanya cuma liat di Facebook sama Twitter, di dunia nyata. Hahaha ada satu kejadian yang rada bodoh pas hari pertama kuliah. Dikuasai dengan semangat hari pertama kuliah (maklum, Maba :p), gue kenalan dengan orang" baru yang sekelas sama gue pas matkul pertama. Pas matkul kedua juga gitu, kenalan terus akhirnya ngobrol" seru tentang semua hal yang berbau Jepang (apalagi anime dan manga), hahaha.

Tau" ada yang manggil gue. Pas gue noleh...
? : "Nisa!!"
Gue : "Hei..." *sambil dadah"an*

Kemudian gue diem seperdetik.

Chotto matte.

Ini siapa ya namanya??!!

Astagaaa, gue lupa!! Gue emang pernah liat wajahnya di mana...gitu. Tapi gue lupa namanya!!

Kan gak mungkin gue cuma nyapa "Hei" sambil cengengesan terus melengos pergi gitu aja.

Otak gue yang brilian ini (hueks, hahaha), mulai me-rewind ingatan" gue. Dimana gue ngeliat dia? 65...Bukan! Kenalan pas ospek kemarin...bukan juga! Temen sekelas pas matkul pertama tadi...masa nyapa lagi? Temen sekelompok...tambah gak mungkin!!

Sampai akhirnya otak gue memunculkan satu kata. Twitter.

Gue ngomong ragu, takut salah orang: "Eng...Yusy?"
Dia ngangguk.
Gak sengaja mulut gue membundar membentuk "Oooh..."

Men, dia ternyata maba juga yang udah sering mention"an sama gue di Twitter! Pantesan kok kayaknya gue gak jarang liat dia...di Twitter toh ternyata. Kelakuan gue yang emang sering lupa ini malu"in juga ternyata -_- Tapi seru juga, bisa ketemuan di dunia nyata gini, hehe.

Yeah, internet saved the day.

Minggu" ini gue juga udah ketemu dengan kuis. Haaaa mana hari Kamis besok kuis gue dobel pula TT_TT kuis itu...kayak ulangan harian gitu kan ya? Jadi nanti pasti masuk ke dalam penilaian buat IPK nanti. Yah...gak ada waktu buat seneng" dulu deh...

Tapi, dengan kepadatan materi belajar kayak gini, gue jadi bersyukur dulu ikut aksel, karena jadi udah terbiasa sama cara belajar dan materi" yang dikejer secara ekstrim kayak gini. Mungkin kalau gue gak aksel, bakal keteteran kali ya, hahaha (kalo gak aksel juga gue belum kuliah kali...).

Yosh, segini dulu deh. Masih ada pr kanji yang nunggu di meja belajar situ...

Ganbatte kudasai!!

Anisady.

P.s: Sabtu besok gue udah ada student day, kali ini gue bareng sama kelompok Tokyo. Semoga kami bisa seru dan kompak. Wishing all the best luck for this group :)
posted from Bloggeroid

No comments: